Indigo

386 32 1
                                    

Park Jeongwoo _ Dom
So Junghwan _ Sub










Junghwan melangkah kan kakinya menuju ruang kepala sekolah.

Setelah masuk ke dalam.Kepala sekolah memberitahu seluk beluk tentang sekolah nya.

"Dan satu lagi Junghwan.Jangan pernah kamu masuk ke gedung belakang sekolah.Tempat itu bekas laboratorium biologi yang terbakar.Dan memakan korban jiwa.Paham kamu?" jelas beliau.

"Baik Pak.Saya paham."

"Bagus.Kalau begitu kamu ikut wali kelas kamu untuk masuk ke kelas baru.Semoga kamu betah bersekolah di sini."

Tak lama seorang wanita cantik memasuki ruang kepala sekolah.Yang tak lain adalah wali kelas Junghwan.

Sesampainya di kelas Junghwan memperkenalkan dirinya.
"Hai teman-teman.Perkenalkan So Junghwan.Pindahan dari SMAN 1.Semoga kita bisa berteman dengan baik.Terimakasih."

"Ok ada yang ingin bertanya?" tanya Bu Irene selaku wali kelas.

Namun tidak ada yang mengangkat tangan.Para murid hanya diam.

Junghwan yang merasa agak aneh pun hanya diam juga.Hawa kelas ini pun sedikit dingin.

"Ok karena tidak ada yang ditanyakan.Junghwan kamu bisa duduk di bangku sebelah Lee Inhong." ucap beliau.

Junghwan tersenyum canggung lalu berjalan menuju bangkunya.

"Haii Junghwan.Gue Lee Inhong.Salam kenal." ucapnya tersenyum manis sembari mengulurkan tangan.

"Salam kenal juga." menjabat tangan Inhong.

"Lanjut ngobrolnya nanti aja yaa.Bu Irene galak soalnya." gumam nya pelan dan si setujui oleh Junghwan.

Dann proses belajar mengajar pun berlangsung tenang dan lancar.

#Istirahat

Meja Junghwan dan Inhong sudah di kerubutii oleh para murid yang mengajak Junghwan kenalan.

Bahkan para siswi berebut menjabat tangan Junghwan.
Dan itu membuat Junghwan agak risih.

"STOPP WOIII ANAK BARU TAKUT SAMA KALIAN CABE-CABEAN." teriak Inhong geram.

Para siswi pun terpaksa membubarkan diri.

"Hwan mau tour sekolah nggak? Mumpung habis ini jam kosong." tawar Inhong menaik turunkan alisnya.

"Boleh dehhh yukkk." Junghwan mengangguk antusias.

Dan mereka berdua pun berjalan mengitari sekolah baru Junghwan.

SMA BAKTI BANGSA.
Sekolah paling elit di ibukota.Dengan bangunan dan juga fasilitas sekolah yang cukup lengkap.

Terdapat lapangan indoor dan outdoor.Gedung serbaguna.Parkiran yang luas.Juga taman belakang sekolah yang sangat indah dan terawat.

"Ohh iya In, gue mau nanya soal laboratorium biologi yang abis kebakar ituu gimana ceritanya sihh?" tanya Junghwan penasaran.

"Nanti aja pas pulang sekolah gue ceritain." ucapnya."Mau ke perpustakaan?"

"Boleh dehh.Sekalian mau pinjem buku buat pelajaran."

Dan mereka melangkahkan kaki menuju perpustakaan.

Saat masuk ke dalam perpustakaan hawa sejuk menyapa kulit.

Setelah memberitahu penjaga perpustakaan Junghwan memutuskan untuk mengitari ruangan perpustakaan yang luas dan nyaman itu.

Saat mencari buku novel, langkah Junghwan terhenti saat melihat seorang siswa tinggi dengan kulit tan tengah membaca sembari berdiri menyandar di rak buku paling pojok.

WooHwan Short Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang