Introduction

176 17 0
                                    

Hallo semua!!

Ada kejutan nih buat kalian penikmat kapal SatoSugu (Gojo Satoru x Geto Suguru). Karena kalian saat ini bisa baca hasil kolaborasiku sama Jungdekaa nih. Ouh iya, author ini punya banyak segudang cerita yang menarik banget lho. Yuk segera kunjungi profilnya!!

1. Jungdekaa
Judul: Gojo and Geto: Masa Indah Kita
Genre: Romance, Highschool, Slice of Life

2. Seaweedaye
Judul: Kita Bicarakan Soal Cinta
Genre: Romance, music, Slice of Life

Update: Setiap Kamis dan Minggu

Sebagai disclaimer, semua karakter di cerita ini milik Gege Akutami. Tempat, karakter, dan alur akan kami variasikan sendiri. Sebagai fans Jujutsu Kaisen aku dan jungdekaa ingin sekali menuangkan imajinasi kami ke cerita BL mereka.

Hope you like! Terima kasih 🫶🏻 Selamat membaca ✨

Pair: Gojo Satoru and Geto Suguru

Keterangan:
🔞 Adegan Dewasa
⚠️Cerita Gay/Homo/

-----○-----

1. Gojo Satoru

Soloist/BA (25 Tahun)

Dengan suaranya yang berat namun terasa lembut membuat Gojo Satoru sukses menjadi soloist di awal karirnya. Tak hanya suara yang menjadi kelebihannya, wajah yang sudah diberkahi ketampanan luar biasa itu tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Jadi, tak heran jika banyak yang terpesona oleh segudang keindahan yang dimiliki oleh Gojo Satoru.

2. Geto Suguru

Chief Manager Idol (28 Tahun)

Setelah mendapatkan promosinya untuk naik jabatan tapi baru kali ini hal yang ia usahakan dengan terbaik, malah seringkali melenceng. Bukan karena salah dirinya tapi ketika kehendak berkata bahwa ia harus bekerja sama dengan idola baru yang mudah merajuk. Apa boleh buat?

Kita Bicarakan Soal CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang