Kepergok Colmek
.BOYPUSSY
(cowo bermeki)RENJUN GANGBANG
jangan lupa votee! nanti lupaa!
__________________________________
Hari ini Renjun sedang bersantai di rumah nya. Dia begitu senang karena kedua orangtuanya pergi membuat ia bebas melakukan apapun yang dia inginkan.
Seperti saat ini, Renjun tengah melakukan ritual sehari-harinya. Ia terbaring di atas kasurnya, dan membuka lebar lebar kedua kakinya dengan tangan yang tengah bermain di area vagina nya sendiri.
Matanya begitu lekat menatap kearah laptop dimana ada seorang wanita tengah di setubuhi oleh pria bertubuh atletis. Tangan kekar pria itu begitu lihai memainkan vagina lawannya.
Renjun benar - benar basah. Jari jemari lentiknya berusaha memasukan sebuah dildo getar berukuran sedang untuk menyumpal vagina beceknya.
Ia pun meraih ponsel yang terhubung dengan dildo itu, lalu menyalakannya dengan tempo sedang.
"Nghh ahh mauhh kontolhh nghh, pengenhh dihh sodokhh sampehh pingsannhh"
"DASARHH MEMEKHH LACURHH NGHH KONTOLHH AHH ENAKHH HIKS!"
Jarinya pun ikut mengocok klitoris membuat tubuh kecilnya mengejang dengan dildo di vaginanya yang bergerak makin cepat.
"AHHH MEMEKK AHH MUNCRATHH HIKSS AHH NGHH ENAKHH AAHHH!"
Syurrr
Dildo yang ada di memeknya terpental, bersamaan dengan squirt yang ikut menyembur deras.
Tubuh kecilnya masih bergetar menikmati sensasi paska pelepasan.
Namun dia sama sekali belum puas. "Nghh aku harus cari kontol, memek lacur ini pengen disodok kasar."
Setelah beberapa saat, Renjun bangkit dan memakai kemejanya asal, membiarkan memeknya yang basah dengan cairan squirt yang menetes di pahanya.
...
Renjun kini berada di pinggir jalan dan berjalan tanpa menggunakan alas kaki. Ia hanya mengenakan kemeja, tanpa dalaman apapun!
Memeknya berdenyut karena masih ingin di puaskan. Akhirnya Renjun berdiam diri di sebuah tempat sepi.
Renjun duduk di antara semak dekat bangunan tak berpenghuni itu. Ia sudah tak kuasa karena memeknya sangat gatal.
Ia pun kembali mengocok memeknya dan mendesah kencang.
"ANGHH MAUHH KONTOLHHH HIKSSS AHH"
Mengira bila tempat itu kosong, ternyata didalamnya terdapat beberapa pemuda yang sedang menongkrong. Sontak para pemuda yang mendengar desahan kencang Renjun pun keluar beramai-ramai dan mereka menemukan Renjun yang sedang mengangkang lebar mempertontonkan memek basahnya pada mereka.
"Buset, kirain ada apaan berisik banget, ternyata ada lonte lagi ngangkang."
Mendengar perkataan frontal itu Renjun malah tersenyum dengan wajah sayunya. Sekitar 4 orang laki laki, kini tengah menatapnya penasaran dan penuh minat.
"Kalian mau bantu aku nggak?"
"Bantu apa hm?" Tanya pemuda berkulit tan pada Renjun.
"Emhh bantu aku crot. Kalian boleh entot aku sepuasnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop Waiting
FanfictionWARNING‼️ sex, frontal, kata kasar dimana-dimana, tidak untuk yang dibawah umur, tolong bijak dalam mencari bacaan. jika tidak suka dimohon untuk segera pergi dan mencari cerita lain. ©hotmommy___