Pembantu Montok Bikin Sang*

124K 1.4K 105
                                    

Pembantu Montok Bikin Sang*

.

MARK X JENO

BOYPUSSY
(cowo bermeki)

banyak banget yang doyan markno, mommy juga kok 😎

sorry kalo ada typo, semoga suka.

jangan lupa vote, nanti lupa.

_________________________


Mark Jung, seorang ceo dari perusahaan besar yang terkenal di negara nya. Menjadi salah satu orang yang begitu disegani juga.

Mempunyai kedudukan tinggi dan harta melimpah, nyatanya tak membuat Mark bahagia.

Hidupnya terasa sepi semenjak dirinya memilih untuk hidup mandiri tak bersama orangtuanya.

Mark ingin menjadi seperti ayahnya, Jung Jaehyun yang bisa sukses dengan kerja kerasnya sendiri.

Dan ya.. Mark bisa, Mark sudah mempunyai perusahaan sendiri yang dinamai Lion Corp. Tak hanya itu, Mark juga harus memimpin di perusahaan ayahnya karena Mark adalah anak tunggal, dan sang ayah yang semakin tua tak memungkinkan untuk terus memimpin perusahaan besar itu.

Seperti kita, Mark pun sering merasa lelah, sering mempunyai keinginan untuk menyerah. Tapi Mark tak bisa berhenti. Perusahaan hasil jerih payahnya terus membuat Mark bekerja tanpa henti.

Kriet

Brugh

"Huh.. sial cape banget..." Ujar Mark yang baru saja mendudukan tubuhnya di sofa mansion yang sudah seminggu ini tak ia huni karena terus berada di perusahaan.

Memejamkan mata sejenak, Mark berusaha untuk mengistirahatkan dulu tubuhnya yang kelelahan.

Hingga tak terasa dia pun tertidur.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Tuan... ayo bangun... nanti tubuh tuan sakit kalau tidur di sofa."

"Eghh.." Mark merintih saat ada yang menggoyangkan tubuhnya dan mengganggu tidurnya.

Mata yang semula tertutup pun terbuka untuk melihat objek yang mengganggu tidurnya.

"Hah!" Mark terkejut.

"Kamu siapa?!" Sentak Mark saat melihat seseorang yang sedang menatapnya polos.

"Aku...?" Tanyanya kembali sambil menunjuk dirinya sendiri.

"Iya! Kamu siapa?"

Pemuda itu pun ber'oh'ria. "Aku Jeno tuan, aku disuruh oleh nyonya Tae untuk bekerja dirumah tuan. Saya maid baru disini." Ujar Jeno sopan sambil menunduk.

"Kamu serius? Tidak berbohong?"

Jeno menggeleng. "Tidak tuan, kalau tuan tidak percaya silahkan tanyakan langsung pada nyonya Tae."

Mark memicing menatap penampilan Jeno dari ujung rambut sampai ujung kaki.

'Apa-apaan dia pakai baju begitu! Apa itu mommy juga yang nyuruh.' Batin Mark melihat Jeno yang memakai setelan baju maid dengan rok pendek sebatas paha, juga area dada terbuka menampilkan dada Jeno yang putih bersih dengan sedikit gundukan yang terlihat mengintip.

Stop WaitingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang