Happy reading ^^
Hari pengumuman
Seungmin pergi ke dekat mading untuk memeriksa namanya disana dan tanpa sengaja, ia bertabrakan dengan seorang gadis berrambut sebahu. Lalu dia pun meminta maaf begitu juga dengan gadis itu.
Seungmin pergi ke ujung mading dan mulai mencari namanya di dalam daftar yang tertempel disana. Namun, tiba-tiba saja gadis berambut pendek tadi memanggilnya, jadi Seungmin pun menoleh ke arah gadis itu.
"Hei, lo Kim Seungmin kan?" tanya si gadis.
"Tahu dari mana ya?" balas Seungmin dengan kebingungan.
"Selamat ya. Sampai ketemu di kelas Gifted" balas si gadis kemudian ia pergi meninggalkan Seungmin.
Karena penasaran maka, Seungmin pun langsung menuju ke bagian mading yang lain dan disebuah kertas berlambangkan huruf "G" yang merupakan tanda kelas Gifted. Disana Seungmin melihat dan mencari, lalu dia menemukan namanya tertulis disana. Kim Seungmin.
Seungmin masih tidak percaya, tapi kemudian ia kembali mencari nama temannya, yaitu Renjun. Namun, ia tidak menemukan nama renjun tertulis disana. Saat Seungmin melihat ke sampingnya, ia melihat Renjun. Ternyata nama Renjun tertulis di daftar kelas biasa yaitu A.1 dan melihat itu, Seungmin serta Renjun saling menatap.
.
.
.Di asrama
Seungmin menelpon ibunya dan memberitahukan hasil tes penempatan kelasnya, tapi tampaknya ibu Seungmin tidak mempercayai bahwa Seungmin bisa masuk ke kelas Gifted. Seungmin membalas bahwa ia juga masih bingung, tapi itu memang benar adanya.
"Tapi Renjun..." kata Seungmin sambil menatap Renjun yang sedang bermain hp. Seungmin tidak jadi menceritakan hal tersebut kepada ibunya dan menutup telpon.
Selesai Seungmin bertelepon, Renjun mendekatinya. Ia memberitahukan Seungmin bahwa petugas asrama meminta Seungmin untuk membuat kontrak yang baru karena minggu depan Seungmin bisa pindah ke asrama siswa Gifted.
"Renjun, gue nggak tahu gimana bisa gue masuk ke kelas Gifted. Gue nggak pakai contekan yang lo kasih, gue nggak bisa jawab soal apapun. Gue rasa itu...."
"Cukup. Gue nggak apa-apa. Nggak usah dipikirin" balas Renjun, tapi Seungmin tetap merasa bersalah.
"Gue beneran nggak apa-apa. Masih ada tes semester depan. Kalo lo masuk duluan, lo tahu apa yang mereka ajarin. Jangan lupa kasih tahu gue. Oke?" lanjut Renjun.
"Syukurlah lo ngerti" balas Seungmin dengan raut yang tampak lega.
"ya, tidur sana lo" balas Renjun dan ketika Seungmin telah naik ke atas tempa tidurnya, raut wajah Renjun tampak cemberut.
.
.
.Keesokan harinya
Seungmin berdiri di depan kelas yang bernama Gifted. Lalu setelah berdiam diri cukup lama didepan pintu karena merasa ragu, Seungmin menguatkan dirinya dan membuka pintu kelas.
Saat ia berjalan mauk ke dalam kelas, semua orang berada disana memberikan tatapan aneh padanya. Seungmin mengabaikan itu dan berjalan menuju ke kursinya."Mm.... boleh pinjam pulpen?" tanya seorang murid laki-laki yang duduk di sebelah Seungmin.
Seungmin pun meminjamkan pulpennya lalu murid laki-laki tadi melihat lencana VIII yang dipakai Seungmin.
"lo kenal gue?" tanya Seungmin dengan bingung.
"Yoi, lo siswa kelas 8 pertama dalam sejarah yang masuk kelas Gifted. Lo jadi pembicaraan" jelas si murid dengan nada pelan. Dengan sikap santai ia menghela nafas lega. "Syukurlah... gue kira cuma akan ada siswa kelas 1 yang kutu buku saja disini. Oh iya, gue Han dari kelas 2"
Seungmin menyalami tangan Han yang terulur kepadanya dan tepat saat itu, seorang guru masuk ke dalam kelas. Jadi, dengan segera mereka duduk dengan rapi.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gifted - SKZxITZY ✓
FanfictionKirin High School memiliki satu kelas khusus dengan nama kelas Gifted. Setiap awal tahun ajaran, anak-anak diwajibkan mengikuti tes untuk masuk kelas Gifted. Seperti namanya kelas ini spesial, hanya mereka dengan kemampuan khusus yang dapat masuk ke...