Secara perlahan kau membuka mata mu dan melihat kesekitar dan terlihat lah ada sebuah infusan di tangan kiri mu
"Gua di rumah sakit?"
"Sayang kamu udah sadar nak?sebentar mamah panggilin dokter dulu ya" mamah mu pun memanggil kan dokter
"Gimana dok keadaannya?"
"Alhamdulillah keadaannya sudah membaik sekarang dan nadifah juga sudah di nyatakan sudah pulih dari masa amnesianya"
"Alhamdulillah yaallah"
"Kalau gitu saya permisi dulu"
"Iya dok makasih ya dok"
"Alhamdulillah sayang kamu udah baikan" mamah mu pun memeluk mu
"Mah kak jihoon mana?"
"Bang jihoon lagi di kantin lagi makan"
"Loh sekarang jam berapa emangnya mah?"
"Jam 8 malam"
"What?berarti lama juga ya aku pingsan nya"
"Iya gpp yang penting kamu udah membaik sekarang,mamah panggilin jihoon dulu ya sekalian mamah mau pulang kerumah besok pagi mamah ke sini lagi ya sayang"
"Iya mah hati² di jalan ya"
"Iya sayang" ucap mamah mu sembari mencium kening mu lalu keluar dari ruangan mu dan tak lama datang lah orang yang kau tanyakan tadi
"Alhamdulillah kamu udah sadar sayang"
"Masih sakit gak kepala nya?" Kau pun menggeleng
"Alhamdulillah kalau gitu sekarang kamu mau apa hmm?"
"Mau kamu" ucap mu yang membuat jihoon bingung dan mendapatkan pelukan dari mu
"Aku udah inget semuanya dan aku juga udah inget siapa kamu sebenernya,maaf"
"Maaf untuk apa?kamu gak salah kok,lagian aku juga baru tau kalau kamu pernah amnesia karna selama ini tante fara gak pernah cerita atau bilang ke keluarga ku kalau kamu pernah amnesia,baru aja tadi saat kamu masih pingsan mamah ceritain semuanya tentang kamu yang gak pernah aku tau"
"And I'm sorry for leaving you back then and making you sad and not being able to take care of you anymore,I feel like I failed to protect you"
"Kak ji gak salah kok,kan kak ji ke korea mau lanjutin sekolah disana lagian itu kan tempat kelahiran kakak dan masalah kakak merasa gagal jagain aku itu salah,kak ji gak pernah gagal kok buat jagain aku dan untuk kecelakaan itu kan aku disitu jadi korban tabrak lari jadi itu bukan salahnya kak ji, jadi jangan merasa kalau kakak gagal buat jagain aku ya"
"Dan makasih buat semuanya dan maaf aku sempet lupain kakak"
"It's okey sayang"
"Tapi kakak belum nepatin janji kakak kalau kakak bakal nikahin aku kalau udah besar nanti"
"Loh kan sekarang udah"
"Iya sih tapi itu karna perjodohan dan semuanya papah mamah bunda sama ayah yang ngurus"
"Siapa bilang itu tuh aku yang ngurus tau ayah bunda sama mamah papah cuman bantuin dikit² doang"
"Lah kok bisa?trus kenapa acara pernikahannya di percepat yg seharusnya 2 minggu lagi jadi 1 minggu?"
"Itu karna ayah sama bunda harus balik ke korea ayah harus urus kantor nya yang ada disana jadi nya di percepat deh lagian aku udah siapin semuanya dari jauh² hari kok jadinya gak keteter deh kalau tiba² acaranya di majuin"
"Berarti kan semuanya kamu yang urus trus pake uang kamu semua juga itu?" Jihoon pun mengangguk
"Ihh mulus banget sih cara mainnya" ujar nadifah yang mengerucutkan bibirnya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN
أدب الهواة"apa mah?dijodohin?!" "Anjirt cakep juga nih cowok ehh apaansi njir gak boleh gak boleh terkesima nadifah ayo lah lo gak mau kan nikah muda" "Kenapa anda menerima perjodohan ini?" "Terpaksa" "Kalo lo kenapa nerima perjodohan ini?" "Karna ingin meng...