5 : Element of spirit

1.3K 167 12
                                    

Cw// kiss

Jungwon berlari mendekati daerah sekolah, dengan keringat yang membanjiri tubuhnya dia berhenti di dekat asramanya.

"Sudah kuduga kau pergi ke dalam hutan."

Jungwon hampir saja melompat dan menyerang orang yang tiba-tiba muncul dibalik asrama, namun ia berhasil menahannya dan melihat pria itu. Dia mendengus.

"Mau apa kau kemari?"

Jay mengedikkan bahunya dan berjalan mendekat,
"Kau bolos di pelajaran Prakalkulus dan Fisiologi, dimana kau akan bertemu denganku."

Jungwon mendenguskan tawanya,
"Lalu? Kau pikir aku sengaja melakukan itu? Jangan terlalu percaya diri tuan Moroi yang terhormat. Aku melakukannya karena memang aku tak menyukai kedua pelajaran itu." setelah berucap begitu Jungwon berjalan memasuki gedung asramanya.

"Akhir-akhir ini kau memimpikan ku bukan?"

Dengan cepat pria itu menghentikan langkahnya, dan menoleh kaget. Jay tengah menatapnya dengan senyuman miringnya lalu pergi meninggalkannya begitu saja.

Jungwon berjalan memasuki perpustakaan yang sangat sepi, mengingat ini pukul 8 pagi hari saat bagi para vampire untuk tidur, khususnya Moroi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungwon berjalan memasuki perpustakaan yang sangat sepi, mengingat ini pukul 8 pagi hari saat bagi para vampire untuk tidur, khususnya Moroi.

Dia menyusuri rak-rak buku tinggi dengan teliti,
"Dimana aku bisa menemukan buku yang berhubungan dengan seseorang yang bisa masuk ke dalam mimpi orang lain?" lirihnya.

"Kau bisa membaca tentang element dan sihir Moroi."

Jungwon terlonjak saat mendengar seseorang menyahutnya, dia menemukan Sunghoon yang sedang terduduk membaca buku dibawah rak sehingga membuatnya tak terlihat karena gelap. Jangan aneh, karena penglihatan seorang vampire dalam kegelapan bukan lah apa-apa.

"Bisakah kau memberiku kode kalau kau ada disini Yang mulia Putra mahkota?" dengus Jungwon.

Sunghoon hanya mengedikkan bahu seraya kembali membaca bukunya.

"Kenapa kau belum tidur? Kau tidak merasa kepanasan?"

"Ini di dalam ruangan, dan aku tidak diam dibawah jendela dengan sinar matahari dasar bodoh.."

Jungwon merengut dan kembali mencari bukunya,
"Apa maksudmu dengan element dan sihir Moroi ada hubungannya dengan sebuah mimpi?"

Sunghoon mengangkat kepalanya dan tampak berfikir,
"Kau tau ada berapa total elemen dan sihir?"

Jungwon menatapnya, dia tampak tertarik dan akhirnya duduk disamping pria itu.

"Empat? Air, udara, api, dan tanah?"

Sunghoon menggelengkan kepalanya,
"Kau meninggalkan sesuatu. Kau tidak tau sejarah Vladimir dan elemen roh nya?"

Jungwon menggelengkan kepalanya, dan Sunghoon mendengus.

Vampire Academy [St. Vladimir][Jaywon][Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang