⛔️Alur cerita nya emang lambat jd mohon bersabar🙏⛔️
'Kau berada dimana sekarang?'
'Kau dimana Jungwon?'
"Ah!" Jungwon membuka matanya dengan nafas tersengal-sengal, dia bangun dan memegangi kepalanya.
"Apa itu tadi? Mimpi? Tapi.. Kenapa lagi-lagi Pria itu?" lirihnya dan dia melihat jam didalam ruangan itu.
"Sudah sore? Apa Jake belum juga kembali?" dia bangun dan berjalan menuju dapur.
"Kemana pria itu pergi?" geramnya seraya berjalan menuju lorong dan membuka salah satu pintu disana.
Ia melihat ruangan dengan minim cahaya itu, dengan seorang pemuda kecil yang masih terlelap diatas ranjang disana. Akhirnya ia kembali menutupnya dan berjalan ke ruang tengah.
"Dia sudah gila? Apa yang dilakukannya sebenarnya?"
Ckrik
Jungwon menoleh kaget pada arah pintu, dia berjalan mendekat dengan was-was.
"Jake?" panggilnya namun tak ada sahutan.
Dengan perlahan pria itu membuka pintu dan seketika matanya terbelalak lebar.
"Kauㅡ"
Prang
Jungwon melangkah mundur saat pria berbadan kekar dan besar dihadapannya seketika roboh kedepan, dan dia bisa melihat Jake dengan sebuah tongkat besi ditangannya yang baru ia pukulkan ke kepala pria itu.
"Kau darimana saja?!"
"Apa itu penting sekarang! Ayo cepat bawa Sunoo pergi!" teriak Jake yang berlari masuk.
Jungwon menatap pria itu dan saat dia akan berbalik menyusul tangan pria itu menahan kakinya, Jungwon terlonjak apalagi saat pria itu menarik kakinya hingga ia terjatuh. Jake kembali berbalik, pria besar itu sudah kembali terbangun dengan mengangkat sebelah kaki Jungwon keatas. Kini posisi Jungwon terbalik.
"Kalianㅡugh!"
Jungwon dengan cepat mengayunkan kakinya hingga mengenai wajah pria itu dan dia berhasil melompat turun. Beberapa orang lain masuk kedalam rumah mereka.
Jungwon dan Jake memasang kuda-kuda mereka.
"Tenang. Kami ini Novis Guardian." ucap salah satu pria tinggi disana, sepertinya ialah pemimpinnya.
"Kami hanya ingin membawa kalian kembali ke Academy?"
Dua pria besar berjalan mendekati mereka, Jungwon melirik Jake.
"Bagaimana?"
Jake memiringkan senyumnya,
"Aku tak sudi bertemu dengan si brengsek Kirova diruangannya.""Miss Kirova." ralat sang pria pemimpin.
Jake hanya mendengus dan melirik Jungwon dengan ekor matanya,
"Aku duluan." ucapnya yang lalu melompat menyerang pria-pria itu.
Jungwon tergelak.
"Sial, efek pusingnya belum hilang.." lirihnya yang masih mencoba tersadar sepenuhnya.
Jake berhasil menjatuhkan pria besar itu, namun dia terjebak karena yang lain menangkap tubuh kecilnya. Jungwon akhirnya berlari dan menendang tubuh pria itu dengan sekuat tenaga.
"Kalian cukup kuat sebagai novis pemula, hentikan ini jangan ada perlawanan lagi." ucap si pria pemimpin.
"Sim Jaeyun, hentikan." ucapnya pada Jake yang masih mencoba melawan bawahannya kembali, dia melangkah dan menawan Jake sekuat tenaganya sementara Jungwon masih mengumpulkan kesadaran nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire Academy [St. Vladimir][Jaywon][Enhypen]
VampireSELAMAT DATANG DI ACADEMY ST. VLADIMIR Dibalik gerbang kokoh Akademi St. Vladimir terdapat rahasia besar. Akademi tersebut bukan sekolah berasrama biasa. Di tempat itu para vampire Moroi di didik dengan ilmu sihir, sementara para Dhampir-makhluk set...