7 : Who is.. Moroi?

1.2K 175 20
                                    

Heeseung melihat gerombolan murid-murid didepannya dengan heran, tapi tak lama para Novis Guardian mengusir mereka dan menyuruh mereka masuk kedalam asrama.

"Ada apa?" Heeseung mencoba bertanya pada Niki yang keluar dari gerombolan.

Niki menoleh,
"Ada Strigoi di hutan kita."

Mata Heeseung terbelalak lebar.

"Apa?!"

Niki segera menutup kupingnya,

"Apa kau harus berteriak?"

Heeseung mendengus lalu menjitak kepalanya,
"Yang sopan saat berbicara pada yang lebih tua, kebiasaan burukmu itu."

"Ahh.. Maaf yang mulia."

"Sudah kubilang panggil saja aku Kakak.." dengus Heeseung lagi membuat Niki lagi-lagi menghela nafas berat nya.

"Lalu? Apa mereka sudah tertangkap?" tanya Heeseung lagi.

Niki mengedikkan bahu,
"Beberapa Novis Guardian sekolah pergi memburunya, dua siswa novis lainnya terluka saat menemukan mereka pertama kali di hutan."

Heeseung mengernyit.

"Siapa?"

"Kau tau, dua novis pembuat onar academy kita. Sepertinya aku akan kembali di buat pusing setelah ini sebagai kepala asrama mereka." kekeh Niki yang lalu berjalan pergi meninggalkan Heeseung.

"Bukan kah aku sudah mengatakan, kalian hanya keluar untuk proses belajar tidak untuk berlari memasuki hutan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukan kah aku sudah mengatakan, kalian hanya keluar untuk proses belajar tidak untuk berlari memasuki hutan!"

Jake memutarkan bola matanya bosan, seraya melipat kedua tangannya di dada dan menatap malas wanita dihadapannya ini.

"Sudah kukatakan, aku melihat Psi hound lalu mengejarnya hingga ke hutan. Hey, Kirova. Bukan kah seharusnya kau berterimakasih daripada memarahi kami? Lagi-lagi kami menyelamatkanmu dari tuduhan tentang keamanan Academy yang buruk? Kau tau apa yang terjadi jika bukan kami yang menemukan mereka? Mereka akan memasuki academy lalu berburu Moroi diam-diam, kau mau seperti itu saja?"

Kirova bungkam.

Sementara Seungcheol dan Niki disana tersenyum tipis. Pria itu memang slalu tau apa yang bisa membuat Kirova bungkam.

"Tapi.. Psi hound? Aku memeriksa kandang mereka. Tidak ada satupun Psi Hound milik Academy yang menghilang. Mereka semua lengkap." ucap Seungcheol.

Kirova menoleh,
"Kau yakin?"

Seungcheol menganggukkan kepalanya.

"Psi hound itu berwarna hitam gelap, dan memasuki sebuah gua kecil ditengah hutan diantara semak-semak berduri, yang ditutupi oleh akar merambat. Hey, Kirova memang hutan kita memiliki sebuah gua ya?" tanya Jake.

"Kau bilang gua?" tanya Niki.

Jake menganggukkan kepalanya,
"Aku sungguh-sungguh, aku dan Jungwon melihatnya."

Vampire Academy [St. Vladimir][Jaywon][Enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang