Ada yang bikin author yang keren ini penasaran sama kalian....Coba jawab, kenapa jari kalian berat bet buat vote?
Apa story ini kurang menarik? Kurang seru? Atau gimana coba kalian jawab.
Jujur author bingung, pembacanya lumayan banyak tapi vote nya jomplang banget nggak sampe setengah dari jumlah pembacanya.
Mau kalian apa hm?
Kalo memang kurang tertarik dan kurang antusias sama story ini bilang aja guys.
Author bakalan unpublish dan hapus cerita ini.
Gimana gimana??
Jawab ya!!!
kalo nggak dijawab yaudah Thor ketawain kalian aja.....HA HA HAHAHA HA HA
STARLIGHT
✨💫⭐🌟🌌🌠🌉✨💫⭐⭐🌌🌠🌉
NEXT👇
5.45 am KST
Jinny Pov
Sangat nyenyak, sebuah keajaiban bahwa tidurku semalam begitu nyenyak hingga mimpi yang selalu datang itu tidak muncul.
Padahal yah kalian tahu sendiri, jika sedang dalam kondisi sakit biasanya mimpi buruku semakin gencar nampak. Sangat mengganggu sampai-sampai aku sering tidak tidur hingga pagi.
Tentu saja Akibatnya aku kurang tidur dan lingkar mataku akan menghitam begitupun dengan tubuhku yang akan merasa lelah di siang harinya.
Tapi....
Kali ini berbeda, sakitku membawa keberuntungan. Karena apa? Well... yeah tentu saja karena demamku kemarin malah membuat orang yang ku dambakan begitu perduli padaku. Rasa simpatik nya terhadap orang lain menunjukkan betapa dia adalah orang yang penuh kelembutan.
Aku tidak salah memilihnya, you are the perfect Person for me Dita.
Dia sangat perhatian, bukankah sikapnya padaku kemarin dan semalam itu bisa disebut sebagai wifeyable sekali?. Kkkkk~ membayangkan dirinya yang sangat teliti dan sabar merawatku membuat aku senang sekaligus malu.
Apalagi momen saat aku mengakui perasaanku padanya. Dia ternyata tidak menolak perasaanku. Yah meskipun jawabannya berada di tengah-tengah, setidaknya aku senang karena masih memiliki kesempatan untuk membuatnya jatuh hati padaku.
Oh God.... Pipiku hangat. Reflek aku ingin menyentuh rambut hitamnya dengan gerakan pelan dan hati-hati. Tidak ingin membuatnya terbangun, dia butuh lebih banyak istirahat.
Caranya tidur sangat imut bagiku. Dia sangat menggemaskan. Ingin tahu kenapa? Aku memiliki alasan kenapa menyebutnya imut. Hmm .. beritahu tidak ya? Tapi jika ku beritahu kalian, pasti kalian akan menyukai calon pacarku ini. Tidak! Itu tidak boleh!
Hanya aku, Park Jinny yang boleh menyukai dan mencintai gadis cantik dan imut berponi ini!. Camkan itu! Hmmph!.
Emm... Ngomong-ngomong, bukankah semalam dia bilang harus bangun pagi karena akan bekerja di studio?.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE (Cintaku)-Dijin
FanfictionMungkinkah orang sepertiku pantas bersamanya? Akankah dia menerima kekurangan dalam diriku? ini pertamakalinya aku merasakan sensasi yang aneh ketika bersama orang lain. seolah aku bertransformasi menjadi parasit dalam artian yang baik, ingin sekali...