Heppy reading.Hari ini adalah hari yang panjang bagi Iruka, dia baru saja menyelesaikan tugas yang diberikan dosen gila, siapa lagi kalau bukan kekasih tampan nya.
Ya hari ini ada kelas dari Kakashi dan sial nya Kakashi sedang cemburu buta pada Iruka dan teman brengsek menurut Kakashi.
FLASHBACK..
Hari ini Iruka berangkat lebih awal menuju kampus dikarenakan dia ada janji dengan salah satu teman sebangku nya untuk menemani teman nya mencari buku di perpustakaan.
Iruka saat ini sedang ada di depan gedung fakultas nya yang menyatu dengan gedung perpustakaan.
" Ne Iruka. Maaf membuatmu menunggu lama".
"Ck, santai lah sedikit Yamato, lagi pula jam pelajaran masih panjang dan masih ada waktu untuk kita mencari buku di perpustakaan". Iruka berjalan mendahului teman nya yang bernama Yamato itu.
" Em em, bukan kah hari ini kita ada kelas dengan dosen gila itu". Yamato berkata sambil menyamakan langkah nya dengan Iruka .
" He,, hei jangan berkata seperti itu, dia masih sensei kita". Iruka menjawab agak gugup, jujur saja dia agak risih saat ada yang menyebut kekasih nya gila, walau itu bukan rahasia umum bila para mahasiswa di sana menyebut Kakashi dengan dosen gila, karena dia sangat galak dan pelit nilai.
" Haaaaah, tapi jujur saja dia sangat menyebalkan". Yamato kembali berkata sambil tangan nya merangkul leher Iruka, mereka memang sering begitu karena mereka sudah berteman sejak lama .
Dan ternyata ada sepasang mata tajam yang mengintai mereka berdua .
Siapa lagi kalau bukan Kakashi si dosen bucin yang cemburuan, Kakashi meremas tangan nya sangat kuat, dia sedang terbakar api cemburu akibat Iruka dekat dengan orang lain.
"Heh , kelinci ku rupanya perlu di hukum". Senyum seringai terbit di bibir Kakashi.
FLASHBACK OF..
Saat memasuki kelas tadi Kakashi melihat Iruka duduk sebangku dengan laki-laki yang dilihatnya tadi merangkul Iruka, dari situ aura permusuhan terlihat dari Kakashi Untuk Yamato.
Padahal Yamato sendiri tidak ada maksud tertentu untuk Iruka.
Karena kecemburuan nya Kakashi mengajar dengan pandangan tajam yang selalu dia berikan untuk Iruka terutama Yamato.
Kelas yang biasanya memang hening Kini bertambah hening, belum lagi suasana tegang dengan atmosfer yang panas di rasakan oleh para mahasiswa yang ada di kelas Kakashi.
" Iruka umino maju kedepan!". Kakashi melempar tatapan tajam ke arah Yamato .
"Ne sensei ada apa ?". Iruka yang sudah maju kedepan menghadap Kakashi yang duduk di kursi nya.
" Bawa tas dan kertas ini ke ruangan ku dan tunggu aku di sana". Kakashi meminta iruka membawa tas berisikan laptop dan kertas bahan ajar nya.
" Baik sensei". Tanpa bantahan iruka segera melakukan perintah Kakashi.
**
"Hufth , ada apa dengan Kakashi sensei. Hari ini dia sangat menyebalkan."
Gerutuan Iruka saat memasuki ruangan dosen Kakashi.
" Aku sangat lelah. Hoaamh ".
Iruka yang duduk bersandar pada sofa panjang yang ada di ruang Kakashi perlahan tertidur.
Cklek.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN BUCIN {KAKAIRU} Mpreg
Fantasyhanya sekedar kisah tentang dosen tampan yang terpesona akan keindahan dan kecantikan dari seorang mahasiswa.....ya mahasiswa dia laki-laki mungil nan manis yang memikat serta kepintarannya yang menjadikan dia idola para seme, tapi ada sebuah rahasi...