2

2.4K 197 1
                                    

Happy reading 💗

.
.
.

Tiga jam sudah Jeonghan menghabiskan waktu perjalanan dengan kereta kuda utusan dari academy nya. Sekarang dia dihadapkan pada sebuah gedung yang sangat besar, memiliki 4 atau 5 pilar.

(Darch Academy ; sc from pint)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Darch Academy ; sc from pint)

Memandang takjub megahnya Academy tersebut. Turun dari kereta kudanya dibantu sang kusir untuk menurunkan barang bawaannya.

"Tuan muda Yoon, saya hanya bisa mengantarkan sampai depan gerbang saja. Sebentar lagi akan ada orang yang datang untuk menuntun Tuan muda nantinya" Jelas sang kusir usai menurunkan semua barangnya.

"Ah baik jikalau begitu, terimakasih Pak kusir. Hati-hati dalam perjalanan mu" Ucap Jeonghan tulus disertai sebuah senyum.

Sepeninggalan pak kusir tadi, didatangi lah dia 3 ekor serigala dua diantaranya berwarna abu-abu dan satunya berwarna coklat muda. Jeonghan mengulas senyuman ketika melihat mereka, menunduk untuk mengelus pucuk kepala sang serigala coklat.

Ketiga serigala tadi berubah menjadi wujud manusianya. Menampilkan tiga orang sosok pria satu berhidung sangat mancung, satu tinggi semampai, dan satu lagi lebih kecil dan sangat putih ah Jeonghan tebak dia pasti Omega.

"Selamat datang di Darch Academy, tempat menemukan jati diri. Perkenalan aku Lee Seokmin, alpha, ini tahun kedua ku di Darch Academy" si mancung tadi memperkenalkan dirinya.

"Aku Kim Mingyu, seangkatan dengan Lee Seokmin ah ya aku alpha" sambung si tinggi sembari memegang dan mencium lembut punggung tangan Jeonghan yang membuat sang empu sedikit terkejut.

ctakk
"Awww"

Ringisan tersebut berasal dari Mingyu, memegang keningnya yang dipukul oleh pria yang lebih kecil di sampingnya.

"Yak Jihoon, tangan mu ringan sekali terhadap ku astaga" keluh sang alpha Kim.

"Kau jangan genit, memberi kesan yang buruk tau" yang dipanggil Jihoon memberi tatapan tajam seolah menakuti. Lain halnya dengan Seokmin yang menahan tawanya melihat teman - temannya sedangkan Jeonghan hanya menatap heran dibarengi sedikit terkejut.

"Ah Yoon Jeonghan, maafkan Kim Mingyu si hitam ini memang sangatlah narsis. Perkenalan aku Lee Jihoon sepupu dari Seokmin aku seangkatan dengan mereka, mari kami antarkan ke dalam" Ajak Lee Jihoon pada Jeonghan, mengandeng tangan Jeonghan dan mulai masuk ke dalam. Sedangkan dua alpha tadi, langsung mengambil barang bawaan milik Jeonghan.


CELESTIA || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang