5

2.2K 217 1
                                    

Happy reading
.
.
.

Sekarang mereka memasuki kelas power control, dimana anak tahun pertama dan kedua dikumpulkan di halaman Darch Academy untuk di latih penggunaan element powernya. Apalagi para murid baru yang sangat awam dalam penggunaan element tersebut.

Jeonghan, Jihoon, Seungkwan, dan Wonwoo sudah berkumpul di halaman menunggu teman mereka yang lain akan datang.

"Jisoo dan Jennie kenapa sangat lama?" Ini Seungkwan mengeluh sebab hampir 15 menit telah menunggu dua orang Omega itu.

"Jennie dan Jisoo ke halaman belakang. Mereka sedang melihat alpha dan beta tahun ketiga dan keempat latihan bertarung" Wonwoo menginfokan kepada mereka.

"Yak... tak seru sekali mereka tak mengajak ku" wajah Seungkwan tampak ditekuk, kecewa tak bisa melihat para werewolf tampan.

"Di sini banyak werewolf tampan kau jangan sedih, contohnya aku" sahut seorang alpha bertubuh tinggi dari belakang, itu Mingyu.

"Kenapa kau kemari? ini tempat para omega tak menerima alpha genit seperti mu" usir Jihoon pada mereka.

"Kau seperti ibu tiri saja Jihoon" Mingyu mengambil tempat ditengah tengah Wonwoo dan Jeonghan.

"Hai Jeonghan manis, kau jangan sering bergaul dengan Jihoon nanti tertular galaknya"

"Jihoon tak akan galak kalau kau tak genit Gyu" balas Jeonghan disertai kekehan kecilnya.

"Aku tak genit, lagi pula aku ke sini ingin menemui Mate ku"

"Huh, kak Mingyu sudah menemukan matenya? Siapa?" Tanya Seungkwan penasaran.

"Itu-"

"Yak alpha hitam, sedang apa kau di sini?" mata mereka semua tertuju pada omega perempuan dan laki-laki yang datang menghampiri. Itu Jennie dan Jisoo.

Mingyu mendesah pelan pelan, memicingkan matanya menatap sinis omega Kim tersebut.

"Astaga pantas saja bulu kuduk ku berdiri, ada nenek lampir rupanya" Mingyu memeluk dirinya sendiri memberikan gestur seakan-akan sedang takut.

"Alpha sialan" satu pukulan mendarat dibahu kanan Mingyu, pelakunya adalah Jennie.

"Apakah Kak Jennie adalah matenya kak Mingyu?" mendengar pertanyaan dari Seungkwan, membuat dua werewolf dari pack Kim berbeda status ini berhenti, menghentikan 'pertarungan' kecil mereka.

"Aku? Dengan si hitam ini? yak aku masih normal. Mimpi apa aku jika dia adalah mate ku" ucap Jennie menatap sinis ke arah mingyu

"Mending aku jadi omega saja, jika mate ku adalah dia" balas Mingyu dengan tatapan sinis juga.

"Eoh jadi-"

"Dua Kim ini adalah sepupu, Kwan. Jangan heran mereka bertengkar, dan kedepannya akan begitu" Wonwoo langsung menjawab pertanyaan Seungkwan.

"Ya lagi pula mate ku adalah-"

"Sudahlah. Mingyu kau kembali ke kumpulan alpha mu dan kalian pergi ke barisan element power masing masing" interupsi Jihoon memotong pembicaraannya Mingyu.

CELESTIA || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang