7

1.9K 181 6
                                    


Happy reading
.
.
.

Sebulan sudah Jeonghan dan teman-teman seangkatannya telah berada di Darch Academy. Saat ini, dia baru saja kembali dari ruang Profesor Seokjin, Omega yang membimbingnya dalam menggunakan bakat sebagai healer.

Menuju asrama para omega yang kali ini tampak ramai dan berisik seperti biasanya, omega laki-laki dan perempuan berlalu lalang. Ada yang membawa sepatu, alat rias, dan pakaian.

Matanya menemukan Myungho berjalan kearahnya.

"Kau dari mana? tak bersiap-siap juga?" tanya Myungho setelah sampai di depannya.

"Ber-bersiap buat apa?" Jeonghan di buat bingung, pasalnya dia tak tau apa-apa.

"Kau belum tau rupanya. Kerjaan mengundang Academy kita untuk menghadiri ulang tahun ratu"

"Itu kapan?"

"Em sekitar 2 jam lagi" mata Jeonghan membola, astaga dia belum bersiap-siap. Myungho terkekeh paham akan permasalahan kecil temannya yang satu ini.

Myungho menarik tangan Jeonghan.
"Mari, akan aku bantu bersiap-siap" Mereka berjalan menuju kamar mereka.

Membuka pintu kamar, dapat di lihat Wonwoo, Jihoon, Seungkwan, Jisoo yang notabene room matenya sedang bersiap-siap aah jangan lupakan Jennie dia ternyata berada di sana juga tampak sibuk membubuhkan pewarna di bibir Wonwoo.

"Waah semuanya tampak menawan" puji Myungho ketika sampai. Senyuman terpatri diwajah Jisoo menyamparkan helaian rambutnya di belakang telinga.

"Aku tahu Myungho, aku tampak cantik dan menawan. Kecantikan ku ini mungkin dapat memikat salah satu pangeran nantinya" ucapan omega Hong membuat dia mendapatkan toyoran sedikit kasar dari Jihoon yang memang sedang menata rambutnya.

"Kurang-kurangi kegenitan mu Soo. Kasian sekali aku pada Seokmin" Jisoo hanya memicingkan matanya mendengar itu.

Jennie menghampiri Jeonghan, perempuan itu tampak cantik dengan gaun biru tuanya sebatas lutut.

"Kemarilah, aku akan membantu menata rambut dan wajah mu" mengambil ahli Jeonghan dari Myungho.

"Tapi aku tak membawa baju untuk ke acara seperti itu"

"Tenang Han, Academy sudah menyiapkan untuk kita. Baju mu sudah berapa dalam lemari" jawab Wonwoo yang baru saja di hias sedemikian rupa oleh Jennie.

"Wonuu, kau sudah selesai kan? sekarang bantu Myungho bersiap-siap. Aku takut dia akan bereksperimen aneh untuk penampilannya malam ini" titah Jihoon, dikarenakan Myungho juniornya itu kerapkali memakai perpaduan yang menurutnya sedikit aneh saat pelajaran academy.

Myungho mencebikkan bibirnya, tapi tetep menurut dan diam saat Wonwoo mulai memoleskan bedak di wajahnya.

Seungkwan hanya terkekeh melihat kakak-kakaknya ini.

* * *

Semua alpha, Omega, dan beta sekarang sedang berkumpul di halaman. Semuanya tampak cantik dan tampan dengan penampilan mereka sangat berbanding terbalik dengan diri mereka yang biasanya sebagai murid.

CELESTIA || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang