6

2.1K 194 5
                                    

Happy Reading
.
.
.

Jeonghan, Jihoon, dan Jennie sekarang sedang berada di taman Academy mereka, tapi kali ini mereka di temani oleh dua orang alpha, Seokmin dan Mingyu bergabung bersama mereka. Selepas makan siang, mereka memutuskan untuk bersantai sejenak di sana sebelum pelajaran selanjutnya di laksanakan.

"Seungkwan dan Jisoo di mana?" tanya Jeonghan memulai percakapan, matanya menyusuri taman guna menemukan dua orang temannya itu.

"Mereka sedang melihat para alpha yang sedang berlatih bertarung" Jennie menjawab pertanyaan dari Omega pirang itu.

"Lagi? aku tak habis pikir dengan Jisoo yang masih saja genit bahkan sudah menemukan mate" Mingyu melirik Seokmin di sampingnya.

"Jika alphanya menjadikan dia kekasih, Jisoo tak akan seperti ini" jawab Jennie.

"Eh... Jisoo sudah menemukan matenya" tanya Jeonghan penasaran. Semua mata di tempat itu melirik Seokmin yang sedang menekuk wajahnya.

"Eoh, apakah Seokmin?" Sambung Jeonghan yang mendapat anggukan dari Jihoon.

"Semua sudah mendapatkan matenya, tinggal Jeonghan saja. Atau kau sudah menemukan mate mu Han?" Jihoon bertanya.

"Ah belum aku belum mene-TUNGGU kalian semua sudah menemukan mate?" Jeonghan memasang wajah kagetnya yang membuat teman-temannya itu tertawa kecil. Pasalnya dia hanya tau Wonwoo dan Mingyu merupakan sepasang kekasih atau lebih tepatnya mate dan untuk Jisoo dan Seokmin dia baru saja tahu tadi.

"Jennie siapa mate mu? dan kau Hoon? kau bahkan sudah menemukannya? Siapa?" Tanya Jeonghan beruntun.

"Aku? Mate ku adalah Lisa" Jennie menjawab dengan senyum cerianya.

"Huh... tapi kenapa tidak ada bau alpha di tubuh kalian?"

"Ah kau tidak tau? para murid yang menemukan matenya baru akan marking pada saat bulan purnama tiba" jelas Seokmin pada Jeonghan. Ah dia lupa soal marking hanya di lakukan pada saat bulan purnama, pantas saja dia tidak dapat menghirup feromon alpha dari tubuh teman omega.

"Dan kau Hoon? Mate mu siapa?"

"Itu mate ku Kak Soo-"

"JEONGHAN!!!"

Teriakan itu menyapa indera pendengaran mereka, menoleh untuk mengetahui siapa pelaku di balik suara tersebut. Senyuman Jeonghan mengembang, bangkit dari tempat duduknya menunggu seseorang itu datang untuk menghampiri.

"Kak ociiiii" sapa Jeonghan dengan suara mendayu, masuk dalam pelukan sang sepupu Kwonnya, iya Kwon Soonyoung.

"Aku sangat merindukanmu astaga" Soonyoung mengusap surai pirang Jeonghan, menghirup aroma manis dari dalam tubuh sepupunya itu.

"Huh kak oci?" tanya Mingyu heran.

"Hehe nama panggilan kesayangan kak Soonyoung" jawab Jeonghan dengan senyum lima jari.

"Kakak ke sini untuk apa?" Jeonghan mendongakkan wajahnya untuk melihat alpha yang sedang dipeluknya, di karenakan tingginya hanya sebatas dada saja.

"Untuk menemui mu tentu saja dan menemui kekasih ku" ucap Soonyoung jenaka, mengedipkan mata kepada omega yang sedang duduk menunduk di samping Jennie.

CELESTIA || JEONGCHEOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang