! neuf !

2K 184 1
                                    

Hjw tuh cocoknya genre friendzone ngga si? Wkwk. Vibes vibes friendzone.

Enjoy!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!

Paginya, Jeongwoo terbangun dari tidurnya. Dia bingung, kok tiba-tiba bisa ada di kamarnya? Bukannya kemarin mereka lagi temu kangen?

Jeongwoo bergegas mandi dan turun ke bawah sambil menenteng tas sekolahnya.

"Pagi kak suk! Kak ji! Junghwan!" sapa Jeongwoo dari arah tangga.

"Pagi jewu" jawab mereka serempak.

"Pake kak, Junghwan!" omel Jeongwoo yang tidak terima Junghwan memanggil tanpa embel embel 'kak'. Sedangkan yang di omeli cuma ketawa aja.

"Haha, sini sarapan jewu" Hyunsuk mulai menata sarapan di meja makan, dibantu oleh Jihoon.

Jeongwoo duduk di kursi meja makan dan mulai makannya dengan lahap.

"Oh iya kak, siapa yang mindahin jewu ke kamar? Bukannya kemarin kita lagi di restoran?" Jeongwoo menyuapkan nasi ke mulutnya.

"Bang Haru" Junghwan yang jawab dengan santainya sambil memakan makanannya.

Jeongwoo terkejut, dia tersedak makanan yang masih baru masuk ke mulutnya. Buru buru Hyunsuk menuangkan minuman untuk Jeongwoo yang langsung dihabiskan oleh Jeongwoo.

"Haru?"

Junghwan ngangguk, "kemarin lo ketiduran. Bang Jihoon mau gendong lo, tapi bang Haru nawarin diri buat gendong sama nganterin lo pulang. Lo sih tidur, jadi ngga tau kan" jelas Junghwan dengan santai.

"Ya kan kemarin jewu kerasa ngantuk! Ngga tau kalau bisa sampe ketiduran" Jeongwoo cemberut, Junghwan terkekeh.

"Yaudah, yang penting kan Jewu selamat sampai rumah. Oh iya, ini nanti kasih ke Haruto ya. Tanda terimakasih dari kakak karena udah mau antar jemput kamu" Hyunsuk menyodorkan bekal yang berisi sandwich dan juga sekotak susu.

Jeongwoo menerimanya, walaupun hatinya menggerutu. Tapi ya, emang Haruto udah mau mau aja sih disuruh kak Hyunsuk antar jemput dia kemaren.

Alah bocil, mau aja diboongin.

"Nanti jewu sampein kak. Ayo ju, kak jewu sama Junghwan berangkat ya. Dadahhh" pamitnya kepada Jihoon juga Hyunsuk, lalu narik tangan Junghwan keluar rumah dan langsung berangkat sekolah.

-

Jam istirahat, Jeongwoo ke kantin bersama teman temannya. Dia mengajak Yedam untuk mencari Haruto terlebih dahulu. Di chat sih katanya anaknya lagi ada di lapangan. Abis latihan, padahal hukumnnya ngga boleh pake lapangan seminggu.

"Tunggu sini ya dam, gue bentar doang kok" pamit Jeongwoo ke Yedam yang cuma dibalas anggukan oleh Yedam.

Jeongwoo menghampiri Haruto yang sedang duduk dan bercanda bersama tim nya di pinggir lapangan.

CAPT!「 LENGKAP✔ 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang