✧.*<Chp.2> *⁠.⁠✧

426 28 0
                                    


[ Lokasi: Underworld ]

Setelah kejadian pengejaran terjadi di Overworld, Sampo membawa mereka bertiga dan satu prajurit silvermane ke Underworld... Sedikit konflik antara bronya dan Seele, lalu kini mereka sedang membantu clara untuk memperbaiki sebuah mesin.

Tak lama setelah itu, March secara spontan bertanya tentang seseorang kepada mereka. "Omong-omong... Apa kalian pernah bertemu atau tahu dengan seorang gadis yang bernama Crystal?"

Bronya, Seele, dan Clara menoleh ke arah March dengan tatapan yang sedikit bingung, mereka mencoba mengingat-ingatmengingat-ingatnya. Lalu Clara membantu menjawab pertanyaan March "Crystal? Apakah dia memiliki mata yang berbeda warna?" Mendengar ucapan clara, march mengangguk dengan semangat.

"Iya! Apa kau pernah bertemu dengannya?" Clara mengangguk pelan dan mengingat-ingat kapan dia pernah bertemu... Namun setelah itu, Bronya angkat bicara soal Crystal.

"Seminggu yang lalu saya sempat berpapasan dengan dia di kota Belobog... Apakah... dia bagian dari kalian juga?" Stelle dan March mengangguk pelan, namun Dan Heng hanya terdiam sambil memikirkan beberapa hal.

Clara menoleh ke arah mereka setelah mengingat kapan dia bertemu dengannya "aku ingat dia pernah pergi ke panti asuhan dan memainkan sebuah musik yang indah, mata nya juga cukup unik dan cantik... Dia juga pernah memberikan ini kepada ku".

Mereka semua melihat ke bros cantik yang clara dapatkan dari crystal, march dan stelle menatap bros itu dengan mata yang berbinar karena kecantikan bros itu.

"Jika dia benar-benar ada disini... Kenapa dia tidak mencoba untuk berkomunikasi dengan kita?" Hening seketika mengelilingi atmosfer mereka setelah dan heng berbicara... "Mungkin karena sifatnya yang misterius" mereka menoleh ke seele.

"Crystal terkadang memang sulit untuk di hubungi... Dia sering datang secara tiba-tiba dan pergi begitu saja tanpa mengatakan sesuatu... Namun,  dia selalu datang di saat yang sangat tepat".

"Tipe orang yang misterius ya... Menarik" Gumam dan heng

"Mari kita fokus lagi dengan masalah stellaron... Siapa tahu mungkin dia juga sedang mencaritahu soal itu. Jika yang seele katakan benar... Maka dia bisa saja datang kepada kita." Semua orang kecuali clara mengangguk dengan ungkapan stelle.

Merekapun mulai berjalan lagi dan mencari tahu lebih dalam soal stellaron di yang ada di Jarilo-VI, namun sebelum pergi jauh... Dan heng menoleh ke belakang begitu dia merasa ada seseorang yang memperhatikan mereka semua, namun sayangnya dia tidak melihat siapapun dan berjalan menyusul ke arah stelle dan march.

[ Lokasi: Belobog ]

"Indra dia cukup tajam juga ya... Aku hampir ketahuan" ucap Crystal begitu dia bangun setelah menggunakan kekuatan nya untuk memantau mereka dari jauh...

Crystal menatap ke arah langit dengan serius lalu membawa peralatannya untuk bergegas pergi ke suatu tempat.

Dia berlari dalam bayangan dan bergerak sangat cepat... Senyuman selalu tertera di wajahnya seolah-olah tidak takut dengan apa yang akan dia hadapi sekarang. "Ku harap aku tidak melewatkan pesta ini!".

Crystal berhasil memasuki sebuah ruangan tanpa kesulitan lalu mengambil barang yang pernah di rampas oleh pemimpin di kota Belobog...

✧&lt;&lt;•°The Void of Memories°•&gt;&gt;✧&lt;&lt;•° Dan Heng x Reader °•&gt;&gt;✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang