✧.*<Chp.4> *⁠.⁠✧

318 26 4
                                    



Trigger Warning: (maybe)

~✧{ Your pov }✧~

Tes... Tes... Tes...

'lagi-lagi... Aku berada di tempat gelap tak terhingga ini' batin ku, suara genangan air dapat terdengar dengan jelas begitu kaki ku menginjak permukaannya.

Kaki ku berjalan dengan sendirinya entah pergi kemana... Tetapi... Semakin jauh aku berjalan... Aura di sekitar nya menjadi pekat dan negatif.

Tempat itu semakin lama semakin dingin, membuat tubuh ku menggigil dan sedikit sesak nafas.

"Sebenarnya tempat apa in—"

"Ini semua salah mu..."

"Apa?" Gumamku, merasa sedikit panik.

"Kenapa kau masih ada disini?"

"Kau tidak dibutuhkan disini..."

"Lemah"

"Tidak berguna"

"Monster!"

'apa... Apa maksudnya ini... K- kenapa... Rasanya begitu sesak di dadaku' tangan ku memegang erat ke dada ku begitu mulai sesak.

Kata setiap kata yang terdengar di tempat ini... Membuatku agak pusing dan mual...

Kedua tanganku memegang kepalaku, mengacak-acak rambutku dengan agak kasar...

'ku mohon hentikan... Aku tidak pernah melakukan hal salah kepada kalian atau siapapun itu' batin ku.

Namun anehnya... Suara itu perlahan menghilang, aku perlahan mengangkat kepalaku lagi... Tetapi aku seperti melihat sosok di depan ku... Tubuhnya di rantai... Tapi entah kenapa, dia tidak terlihat asing bagiku... Mungkin itu imajinasi ku saja.

"Kau... Siapa–"

Orang itu menatap ku tajam begitu aku melangkahkan kakiku satu langkah... Membuatku tersentak sedikit.

"Umm... Maaf, apa kau–"

"Pembunuh"

Deg...!

'Jantung ku... Berhenti berdetak?
Tapi kenapa...?'

Tubuhku terdiam seolah-olah menjadi batu, aku tidak mendengar suara bernafas ku bahkan detak jantung ku.

...al!

'Apa aku– tidak... Ini pasti hanya ilusi semata...'

...stal!!

'Tidak biasanya aku mendapatkan mimpi seperti ini... Tapi kenapa tiba-tiba mendapatkan hal yang menganggu seperti ini?!'

Crystal!!!

Tubuhku tersentak ke belakang begitu mendengar seseorang menjerit kan nama ku begitu keras... Tapi siapa?

Crack...

Mataku menoleh ke bawah permukaan yang terlihat retak... Namun retakan itu melebar semakin luas, tetapi anehnya aku tidak bisa bergerak sama sekali... Seolah-olah ada sesuatu yang menahan ku di tempat.

✧&lt;&lt;•°The Void of Memories°•&gt;&gt;✧&lt;&lt;•° Dan Heng x Reader °•&gt;&gt;✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang