✧.*<Chp.8> *⁠.⁠✧

173 13 2
                                    


[ Lokasi: Exalting Sanctum ]

✧~{ Meloystal POV }~✧

" Wah gawat... Persediaan obat ku menipis " gumamku pelan begitu membuka tas inventori ku lalu menutupnya kembali. " Aku harus ke Alchemy Commission untuk membelinya beberapa... "

Tanpa menunggu waktu lama lagi, aku langsung berjalan menuju Alchemy Commission sambil melihat-lihat sekitar Plaza.

' Hmm... Kira-kira aku akan bertemu dengan naga ungu cebol itu lagi tidak ya?.' batin ku

" Astaga... Aku tidak mengira akan bertemu dengan mu lagi, Meloystal "


Mendengar namaku di panggil, sontak aku langsung menoleh ke arah sumber suara tersebut untuk melihat siapa yang memanggil ku.

" Dan Shu? Sudah lama sekali kita tidak bertemu " kita berdua saling membalas senyum dan sapa setelah sekian lama tidak bertemu.

" Pergi ke Alchemy untuk membeli persediaan obat? " Tanyanya

" Kau cenayang ya? Hebat sekali... Padahal kau kehilangan satu indra mu... Kamu benar-benar membuat ku terkejut. " Timpal ku dengan kagum sambil berkacak pinggang.

Setelah kita berjalan sambil berbincang-bincang, dia memberikan ku sebuah botol minuman kepada ku... Aku pun menatapnya bingung untuk apa dia memberikan itu kepada ku.

" Untuk cadangan air mu, kau pasti sedang berkelana jauh saat ini... Jadi tidak salahnya aku memberikan sedikit bantuan ke teman lama, kan? "

" Begitu ya... Padahal tidak perlu repot-repot, tapi terimakasih! " Balas ku sambil menerima botol itu lalu meminum setengahnya. " Baiklah... Mari kita berjalan lagi! ".

Aku berjalan terlebih dahulu karena aku sudah hampir dekat ke Alchemy Commission. Meninggalkan Dan Shu di belakang, tidak menyadari senyum seringai nya yang tipis.

Setelah membeli semua obat-obatan yang ku butuhkan untuk perjalanan saat ini. Kaki ku melangkah keluar " Dan Shu– kemana dia pergi? Kenapa hilang begitu saja tanpa memberitahu ku? " Ucapku heran begitu melihat Dan Shu tidak ada di sekitar.

Merasa tidak ada hal lain yang diperlukan lagi, aku mulai berjalan lagi ke tempat lain untuk mencari tujuan ku yang sebenarnya ada di Xianzhou... Namun tiba-tiba.

" Ah itu! Itu... hah! MELOYSTAL!!! KEMARI KAU!!! " Pekik seseorang dari kejauhan.

Tubuhku tersentak begitu mendengar suara yang sangat ku kenal sekali. Gadis itu berlari ke arah ku, berusaha untuk menangkap ku.

" S-Sushang!? A- apa yang kau lakukan! Kenapa kau mengejar ku!!! " Ucapku panik sambil berlari menghindarinya.

" DASAR KAU GADIS SETAN, KAU SELALU PERGI TANPA MENINGGALKAN JEJAK DAN KINI KAU KEMBALI TANPA KABAR SETELAH BEBERAPA TAHUN MENGHILANG! KEMARI KAU! " Balas Sushang dengan kesal.

Kita berdua berlari di jalanan seperti anak kecil yang sedang bermain, mendapati tatapan heran dan aneh dari dua orang pria yang bersamanya.

Tanpa pikir panjang, aku berlari dan berlindung di belakang tubuh seorang pria berambut hitam.

Begitu melihat ku sudah kelelahan dan Sushang yang berlari mendekat, pria itu langsung menghentikannya.

" Nona Sushang, tolong hentikan... Teman mu kelelahan "

' suara ini... Terdengar tidak asing bagi ku... Tapi siapa ya? ' batin ku heran sambil menatap punggung pria di hadapan ku.

Sadar akan hal itu, Sushang pun berdehem pelan lalu mengontrol dirinya seperti semula dan meminta maaf ke dua pria itu atas kejadian tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✧&lt;&lt;•°The Void of Memories°•&gt;&gt;✧&lt;&lt;•° Dan Heng x Reader °•&gt;&gt;✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang