Selamat membaca
" Kakek papa mana" Tanya Hazel
" Eh udah pulang zel. Papa kamu tadi pergi keluar mungkin cari angin"
" Oh. Yaudah de kek hazel kekamar dulu ya mau bersih bersih badan bau soal nya hehe".
" Iya zel "
Skip selesai dari bersih bersi hazel pun turun untuk makan malam. di bawah sudah ada dirgantara dan kakek tara. Selesai makan malam hazel pun masuk kekamar nya.
" Kek pa aku ke kamar dulu ya " Ucap hazel sambil berlari menuju kamarnya.
" Tuh anak emang ya dari dulu gak berubah rubah sifat nya dari dulu bukannya jalan dia malah lari nanti jatuh baru tau " Ucap kakek.
Dirgantara pun hanya tersenyum melihat papa nya memarahi anak nya.
Skip hazel masuk kekamar hanya mengambil cemilan. Lalu dia keluar lagi untuk menonton TV disitu ada kakek dan papa nya yg sedang menonton TV juga.
" Kek pa hazel mau nanya kenapa papa dan kakek tidak pernah melarang hazel ikut balap motor"
" Karna kami tau kamu kita larang pasti bakal tetap melakukannya. Karena kamu itu keras kepala" Ucap dirgantara dan kakek nya
" Tapi kan aku cewek apa kalian gak takut kalo aku kenapa napa ".tanya hazel.
" Awal nya papa merasa takut kalo kamu kenapa napa tapi papa selalu menyelidiki apa yang kamu lakukan setiap hari nya ternyata setelah papa tau kalo kamu bisa bela diri papa tidak terlalu merasa takut lagi. Karna kami percaya sama kamu zel"
" Ternyata yang aku liat selama ini itu papa ya "
"Iya zel maaf kalo papa baru bilang sekarang kekamu "
" Iya pa gpp "
Skip hazel pun pergi kekamar karna dia sudah sangat mengantuk. Di saat pagi hazel meminta izin ke papa dan kakek nya untuk pergi main bersama kasa. Karna nanti malam hazel pulang jadi dia mau main.
" Pa kek aku izin main sama kasa ya seharian boleh kan "
" Iya boleh tapi ingat jangan terlalu malam karna kita mau pulang nanti malam "
"Oke pa"
Hazel pun pergi kerumah kasa untuk bermain
" Kasa " Ucap hazel.
" Iya zel bentar gua ambil motor dulu"
" Iya kasa "
" Oke zel sudah ayo naik "
Mereka pun pergi. Kasa mengajak hazel keliling keling. Selesai dari situ kasa mengantar hazel pulang kerumah kakek nya . Setelah sampai hazel berpamitan ke kasa dan kakek nya.
" Kek Sa hazel sama papa pamit pulang ya. Kapan kapan lagi hazel kesini sama bang malfin ya "
" Iya pa aku juga pamit pulang ya papa jaga diri baik baik di sini " Ucap dirgantara.
" Iya kak zel. Kalian hati hati ya di jalan "
" Iya kek "
Skip hazel dan papa nya sedang di perjalanan
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZEL Dirgantara [END]
Short Storycinta akan bersatu walau tidak ada kata suka di antar nya