Selamat membaca
Bendera hitam putih pun di jatuh kan untuk menandakan balap motor itu di mulai . Di garis pertama yg paling depan adalah malfin dan di susul oleh fikri dan rafka. Di garis kedua fikri paling depan dan di susul oleh rafka dan malfin di garis ke tiga rafka hampir terjatuh karna licinnya jalan itu . Rafka yg mengingat perkataan hazel itu langsung mengingat nya kalo di pertengahan ada jebakan dan ya jebakannya ada lah licinnya jalan tapi tidak dengan malfin dia tidak terpeleset sama sekali karna dia tau kalo fikri suka memakai jebakan tapi beda nya sama pembalap yg lain mereka di garis ketiga pada jatuh berturut turut untung nya malfin, rafka tida ikut terjatuh.
* sial kenapa malah anak yg lain sih yg kena kenapa gk mereka berdua aja sih * guma fikri
Malfin dan rafka jauh dari fikri fikri di paling belakang dan mereka berdua di paling depan. Rafka sengaja memepetkan motor nya dengan malfin karna. Dia mau bilang sesuatu.
" Bang kok abang gk kepeleset sama sekali sih kan abang tadi ngebut " Ucap rafka yg keheranan dengan malfin
" Lu kepo ya rafka . Jadi gini abang tadi sempat ganti ban yg tidak bisa terpeleset walaupun jalan nya licin " Ucap malfin.
" Pantas " Ucap rafka.
" Ya udh mending kita tancap gas dari pada ke temu sama tuh orang " Ucap malfin
" Iya bang " Ucap rafka
Mereka pun menancap kan gas nya dan yg menang adalah mereka berdua dan sih fikri kalah telak.
" Yuuuuuuhuuu gua menang cok " Ucap rafka yg ke girangan.
" Ya ela raf baru juga menang udh ke orang gila " Ucap alexsa
" Iri ye ? Iri lh masak kagak " Ucap rafka
" Cih ngapain iri . Sama lo " Ucap alexsa
" Malfin juga menang kali bukan lu dong raf " Ucap Arga
" Iy iy " Ucap rafka
Tiba tiba malfin berlari menuju kalea yg sedang berdiri di belakang hazel. Dan dia langsung memeluk kalea .
* ni anak ngapain sih datang dateng main meluk gua. Minimal kasih aba aba kek. * cuma kalea
" Liat tuh mereka pada ngomongin aku " Ucap rafka yg bernada manja ke kalea
" Udh lah biarin kan masih ada aku. " Ucap kalea
" Ih kamu ngeselin deh " Ucap rafka.
" Ajir ketua geng bisa semanja itu ya dengan pacar nya mana kek bayi aja " Ucap Arga.
" Iya .orang segalak dia ternyata bisa manja juga ya " Ucap hazel
" Apa an kalian liat liat gua " Ucap rafka
" Gpp kok " Ucap mereka
" Udh ih lepasin malu tau di liatin mereka terus " Ucap kalea
" Iya iya " Ucap rafka
Rafka pun melepas pelukan nya . Setelah itu gilang mengajak mereka semua pulang karna kasian sama anak cewek takut kemalaman. Lalu mereka pun pulang juga sesampainya di rumah hazel tidur. Oh iya hazel belum kasih tau ke mereka tentang rencana keluar dari geng motor .sepertinya hazel akan kasih tau pas sekolah.skip udh pagi hazel pun bersiap untuk pergi sekolah.setelah selesai bersiap siap ke sekolah iya mengeluarkan motor nya setelah itu iya menancapkan gas. Skip udh nyampe ke sekolah lalu iya menaruk motor nya di parkiran. Setelah itu iya masuk ke kelas. Sesampainya di kelas iya langsung duduk di dalam kelas nya. Beberapa menit setelah itu guru pun masuk. Beberapa jam ke mudian bel pun bunyi yg menandakan waktunya istirahat. Mereka pun kelur dari kelas tersebut. Untuk menuju ke kantin. Sesampainya di kantin mereka mengobrol........
KAMU SEDANG MEMBACA
HAZEL Dirgantara [END]
Historia Cortacinta akan bersatu walau tidak ada kata suka di antar nya