BAB 31

42 1 0
                                    

Selamat membaca












" Dek sini duduk kita makan sama sama " Ucap malfin

" Iya bang " Ucap Hazel

                                ****

Selesai makan Hazel dan malfin menonton drakor supaya pikiran mereka tenang.

Hazel memanggil abang nya

" Bang " Ucap Hazel

" Iya kenapa dek " Ucap malfin

" Rumah tanpa lampu aja gelap bang apa lagi rumah tanpa seorang ayah " Ucap Hazel. Dengan senyuman yg terpaksa.

" Udh lah dek jangan gitu terus. Kan masih ada abang dan teman teman kamu yg lain " Ucap malfin sambil mengelus kepala Hazel dengan lembut.

" Iya bang " Ucap Hazel

Selesai menonton drakor malfin dan Hazel masuk ke kamar untuk beristirahat. Setelah pagi Hazel turun kebawah untuk sarapan setelah sarapan Hazel membuka HP nya dan ternyata ada yg chat Hazel. Dan itu adalah alexsa.

Di chat

"Udah tiga hari lo gak sekolah zel. Kamu beneran oke kan zel? " Alexsa

" Oke kok sa . Mungkin besok atau lusa gua sekolah lagi " Hazel

" Papa lo ternyata punya impact yg besar banget ya buat lo. Lo jangan berlarut larut dalam kesedihan ya zel. Papa lo udh tenang di alam sana " Alexsa.

" It's okey Sa. Lu emang sahabat yg paling baik yg pernah gua temui " Hazel

 

                          ****

Selesai chatan Hazel di ajak ke taman oleh abangnya. Sesampainya di taman Hazel menanyakan sesuatu.

" Bang kalo suatu saat Hazel ninggalin abang apa abang gpp sendiri di sini " Ucap Hazel

Malfin pun terdiam sejenak mendengar ucapan adik nya itu.

" Ck jangan ngomong gitu abang gk mau kehilangan orang yg abang sayang untuk ke tiga kali nya " Ucap malfin

" Bang aku boleh nanya sesuatu gk " Ucap Hazel

" Tentu saja boleh " Ucap malfin

" Aku ingin abang jujur dan jelasin semua. Kenapa papa bisa meningal?. Aku tidak percaya kalo abang bilang papa itu kena serangan jantung. Papa aja gk pernah punya penyakit semacam itu "Ucap Hazel. Kenapa Hazel langsung bilang begitu karna iya tau kalo abang nya suka menyembunyikan sesuatu dari nya.

Malfin pun menarik nafas pelan pelan lalu menghembuskan nya " Oke oke abang jelasin jadi gini kemarin pas kamu pergi ke markas papa di telpon oleh mafia ke 3 yaitu musuh papa dia bilang begini Wilayah utara hanya punya saya. Kalo anda mau wilayah utara datang ke markas mafia ke tiga. Dan papa pun langsung menyetujui itu pas kamu pergi ke markas kemarin papa juga pergi ke markas mafia ke Tiga bersama dengan anggota papa yg lainnya. Dan ternyata itu hanya jebakan dari mafia ke 3 . Tidak di sangka papa dan anggota nya di serang mafia ke tiga. Karna pap lengah papa terkena tembakan di bagian jantung. Yang menyebabkan papa meninggal. Dan soal mama sebelum papa meninggal papa menceritakan semua tentang mama. dan yg abang bilang kemarin. Itu mama tidak di kubur di jakarta tapi mama di kubur di Tiongkok. Kalo yg abang bilang papa mau ngomong sama kamu itu dia mau bilang kalo dia meninggal nanti yg mengantikan dia menjadi mafia ke 2 adalah kamu zel " Ucap malfin yg membuat Hazel kebingungan.

" Kenapa harus aku bang? Kenapa gk abang aja kan abang anak pertama " Ucap Hazel

" Tidak abang tidak mau. Abang tau kalo kamu orang nya kejam. Jadi biar kamu aja yg menjadi mafia ke dua untuk menggantikan papa. " Ucap malfin

HAZEL  Dirgantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang