tanding basket & perkelahian

334 10 0
                                    

Selamat membaca
















Skip hazel dan alexsa sudah ada di lapangan basket untuk menonton Arga tanding.

" Semangat arga" Ucap alexsa

Arga puan menoleh ke hazel dan alexsa sembil tersenyum tipis. Tiba tiba cia datang.

" Ayo semangat arga" Ucap cia dan geng people imut nya.

Tapi sayang nya ucapan semangat cia dan geng nya tidak di peduli kan Arga. Arga cuma memperdulikan alexsa dan hazel. Skip pertandingan sudah selesai. Arga pun langsung menemui alexsa dan hazel.

" ALEXSA, HAZEL " Teriak arga

" Apaan sih lo berisik tau gak" Ucap hazel

"Iya maaf "

" Sa gua mau nanya tumben tuh sih hazel mau nonton gua tanding biasa nya kan dia gak mau "

"Oh itu dia sih sebenernya juga males nonton lu tanding ga. Dia cuma kasian aja liat gua "

" Lu berdua lagi ngomongin gua kan" Ucap hazel

" Gak zel kami gak ngomongin lo kok ucap araga sambil tersenyum terpaksa.

"Oh.awas aja lu ngomongin gua"

Skip merka sudah selesai berbicara dan kembali ke kelas untuk mengambil tas mereka setelah itu mereka pulang alexsa di antar alvino hazel pulang sendiri. Mereka sudah sampe rumah masing masing.

"Kok rumah sepi ya pada kemana" Ucap hazel

Tiba tiba bibi ina dateng

"Eh non baru pulang "

"Iya bik. Oh iya bik orang rumah pada kemana ya bik "

" Oh itu tadi den malfin izin ke markas nya neng. Kalo papa masih di kantor"

" Oh gitu yaudah deh bik hazel permisi ke kamar ya bik"

" Iya non"

Hazel pun masuk ke kamar nya untuk bersih bersih setelah itu hazel turun untuk makan malam.

" Ke bawah ah"

"Eh hazel sudah pulang ya nak papa kira kamu belum pulang "

" Iya pa hazel udah pulang dari tadi. Oh iya pa bang malfin belum pulang ya pa".

" Tadi abang kamu udah pulang sel tapi dia pergi lagi kata dia ada urusan. Dia kelihata terburu buru tadi "

" Pa aku boleh susul abang gak pa aku khawatir kalo abang kenapa napa boleh ya pa " Ucap hazel sambil memohon kepada papa nya.

" Iya papa izinin tapi kamu harus jaga diri kamu ya".

" Iya pa aman"

Hazel pun pergi untuk mencari abang nya tiba tiba di perjalanan Hazel bertemu denga alvino.

" Buk ketua mau ke mana malam- malam gini"

" Gua mau cari abang gua Al "

" Boleh saya ikut "

" Boleh"

Skip hazel dan alvino mendatangi markas algantara. Algantara itu nama geng malfin.

" Zel kok markas abang lo hancur begini "

"Gua juga gak tau al" Ucap hazel sambil panik mencari abang nya

" Zel itu bukan nya abang lo ya sama anak anak yang lain "

"Iya itu abang gua Al "

" Ayok kita kesana " Ucap alvino

Hazel dan alvino pergi ke tempat malfin.

" Bang" Ucap hazel
" Bang "ucap alvino

" Hazel lu ngapain ke sini dek" Ucap malfin.

" Gua khawatir sama lo bang"

" Oh iya bang markas lo kenapa bisa sehancur ini " Tanya alvino

" Oh markas gua di serang anak geng black skuat " Ucapa malfin dengan santai.

" HA GENG BLACK SKUAT" kompak hazel dan alvino.

" Serius bang lu gak salah ngomong kan bang " Tanya hazel.

"Ya engak lah "

" Lu tau dari mana bang kalo mereka yang hancurin markas lo" Tanya alvino.

" Gua di kasih tau yang punya warung di pinggir jalan "

" Coba lu ceritin yg jelas bang "

" Jadi gini tadi kan kami semua pulang kerumah untuk beristirahat. Tiba tiba HP gua bunyi ternyata itu pemilik wrung di depan jalan. Sih pemilik warung ini bilang ada anak geng motor lain yang masuk ke dalam markas terus gua tanya ciri ciri nya gimana kata pe milik warung dia memakai jaket warna hitam dan bertulisan black skuat, jadi gu yakin itu pasti mereka".

"Oh gitu ya bang " Ucap hazel
















Masih penasaran y kalo masi tolong di vote dong. 🙂🙂

HAZEL  Dirgantara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang