Page 15 ~ One Day with Shion

472 54 5
                                    

Happy Reading


~One in a Billion~


Di hari dikumpulnya tugas kelompok, tim SolonHeli mendapat pujian tentang hasil yang mereka dapatkan. Memuaskan, bisa dikatakan begitu.

" Kau iri?" Tanya Lucy saat melihat wajah tidak bersahabat yang ditunjukkan Shion.

Yang ditanya tidak menjawab, sibuk menggerutu.

" Ok, jangan menjawab, wajahmu sudah menjawabnya."

Lucy hanya berharap, semoga tidak ada perang dunia setelah ini."


~One in a Billion~


" Heli, maukah kamu bermain denganku akhir pekan ini?"


' TIBA-TIBA?!' –Lucy

' APA-APAAN INI?!!' –Solon


" E-Eh? Akhir pekan ini? Ke mana?" tanya Heli bingung, pasalnya Shion mendadak sekali mengatakannya.

" Ayo kita ke alun-alun bersama. Di sana, kita akan makan es krim, berjalan-jalan dan bermain di pantai." Ujar Shion semangat.

" Sungguh? Aku mau saja, tapi hanya kita berdua?"

" Ya! Hanya kita berdua saja!" Jawab Shion.

" TIDAK BOLEH!! Aku juga akan ikut!!" Solon berseru tidak terima.


" HEH! Kenapa kamu ikut-ikutan, sih?! Belum puas kemarin berkemah 1 hari 1 malam?!" –Shion

" Aku hanya ingin ikut, apa masalah untukmu?!!" –Solon

" Kamu sudah berduaan dengan Heli kemarin, dasar serakah!" –Shion

" Pokoknya, takkan kubiarkan kalian pergi berdua saja!" –Solon


" Shion-ie? Solon-ie?"

" Mereka sedang adu batin, jangan dihiraukan." Kata Lucy.

Pada akhirnya, Shion tetap mengajak Heli ke alun-alun tidak peduli apa kata Solon.


~One in a Billion~


Hari Sabtu yang cerah hampir tidak terlihat awan, Heli yang berpakaian santai sedang berdiri di dekat patung di pintu masuk alun-alun menunggu Shion.

" Heli~" Panggil Shion dari kejauhan sembari menghampiri Heli dengan semangat." Kau sudah datang rupanya. Padahal aku berniat datang lebih cepat, aku membuatmu menunggu lama?"

" Tidak, aku baru lima menit disini."

" Begitu, ya..." Shion mengangguk mengerti." Ayo kita bersenang-senang berdua, akan kuajak kau berkeliling alun-alun."

" I-Iya, baiklah."

Mereka berdua pun perlahan memasuki alun-alun. Shion memandang sekitar dan menemukan stand yang menjual es krim.

" Gimana kalau kita makan es krim? Di sana ada stand es krim yang enak, lho..."

Mendengar kata es krim, mata Heli langsung berbinar-binar." Mau Mau!! Rasa choco."

One in a Billion ~ Dark Moon Heli Harem Ver.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang