Happy Reading
~One in a Billion~
Sementara itu di Blood Altar, Heli masih terbaring pingsan dengan Rey yang berdiri di sampingnya memandang bulan yang belum menampakkan bentuk seutuhnya.
" Heli, meski cahaya bulannya maish kurang, tapi sebentar lagi bulan purnama akan muncul. Pada saat itu, semua hal yang hilang darimu akan kembali."
Rey pun mendekati dirinya pada wajah Heli yang bersinar karena sinar bulan.
" Pada akhirnya, kekuatanmu akan jadi milikku. Altar ini akan mengembalikan segalanya. Pada saat itu, kau punya kekuatan sementara aku memiliki cinta. Namun pada kehidupan kali ini, kuharap aku punya kekuatan sementara kaulah yang memiliki cinta."
Ucapan Rey memang tulus pada Heli seorang, namun sepertinya dia memiliki niat terselubung dibalik itu.
~One in a Billion~
Sementara itu di bar Railgun, mereka masih disibukkan dengan serangan mendadak ditambah lagi dengan kekuatan mereka yang terkuras karena kabut hitam.
" ARGH!" Jaan terjatuh di lantai dengan tangan Vampir kelas bawah yang mencekiknya.
" JAAN!!" Teriak Jino yang berusaha mengeluarkan kekuatannya, namun tidak ada.
' Sial! Kekuatanku!!' –Batin Jino.
Jino pun tidak bisa menghindari serangan dari Vampir kelas bawah.
Bukan hanya Jino dan Jaan, mereka yang lainnya juga berusaha untuk melawan namun sia-sia karena kekuatan mereka sudah terkuras banyak.
' Sial! Meski ingin berubah, tapi aku tidak bisa karena cahaya bulannya masih kurang. Kesadaranku juga semakin memudar, aku... sudah.... TIDAK SANGGUP LAGI!'
Di detik itu juga, Vampir kelas bawah melancarkan serangan langsung pada Solon yang sudah pasrah.
' SOLON-IE!'
Suara Heli sampai pada pikiran Solon, dengan cepat pun Solon membalas serangan Vampir kelas bawah telak.
Membalas serangan?
Padahal seingatnya kekuatannya terkuras banyak.
Matanya pun melihat tangan sebelah kanan yang tergambar sebuah simbol lambang kekuatannya di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
One in a Billion ~ Dark Moon Heli Harem Ver.
FanfictionHeli Lee Pure Manusia yatim piatu, setelah usianya 17 tahun Heli memutuskan untuk keluar dari Panti Asuhan bersama Hyung-nya dan bersekolah di salah satu sekolah elit. Awalnya, Heli mengira jika dia menjalani kehidupan sekolah dengan normal, namun t...