part 22

826 68 14
                                    



Yoongi berlari mengejar anak kecil yg berlari di depannya sambil tertawa dengan riang... membuat yoongi kewalahan mengejarnya..

"Sudah ..papa lelah sayang ." Ucap yoongi dengan nafas yg naik turun..

"Papa da atik .. tukie matih inin bemain papa.."

"Main sendiri yahh..papa tunggu disini..hmm.."

"Ya tudah..papa da Atik.." anak kecil berusia 2 tahun itu melangkah pergi meninggalkan yoongi..dia menghentakkan kakinya dengan kesal.. sampai-sampai dia tidak melihat jika ada anak kecil lain di depannya..

Brruukk

"Mamaaaaaaa...."

"Papaaaaaaaa..."

Dua anak gembil itu saling bertabrakan.. membuat para orang tua mereka menoleh ke arahnya..

"Seokie..tidak papa sayang.. Seokie jagoan kan.."

"Hei jagoan..masa jagoan ayah menangis.."

"Mamaaa..mamaaaa.." anak kecil itu mengabaikan sang ayah yg sudah menghampirinya..dia malah menghampiri sang mama yg terduduk manis memperhatikan sejak tadi..

"Dasar anak itu.." sang ayah hanya bisa menggelengkan kepalanya sambil tersenyum

"Jimin.."

"Ekhm.."

"Ohh hai .."

"Hai..dia putra mu.."

"Iya..dia putraku.."

"Ingin bergabung..aku rasa putra mu butuh teman..kedua putraku bisa menemani.."

"Tidak.. terimakasih.."

"Papa ayo..ayo om tukie inin bemain.."

"Baiklah..ayo.." taehyung menggendong tubuh gembil Seokie dan mengajaknya ke tempat Jimin menunggu..sementara yoongi hanya mengikuti.."anak-anak..sapa teman baru kalian.."

"Hai.."

"Hai..aku tukie.."

"Seokie.." yoongi membenarkan ucapan sang anak

"Hai..aku jihoon..ini adikku Jiyoon.."

"Yoonie yungie.." sang adik cemberut..merasa jika sang Kaka sudah salah menyebut namanya..

"Iya yoonie..tapi nama yoonie yg sebenarnya itu Jiyoon.."

"Mama.." si bungsu meminta pertolongan pada sang mama..

"Yoonie yungie.." ucap Jimin sambil tersenyum manis

"Sudah sudah..mau sampai kapan memperebutkan nama seperti ini.. sebaiknya kita makan..oke.."

"Eumm sebaiknya aku dan putraku pergi..aku tidak ingin mengganggu acara keluarga kalian ."

"No no .tukie mau ditini.."

"Yes yes..tukie Ama yoonie.. yungie no no.."

"Jadi seperti itu..sudah dapat teman baru..yungie dilupakan ..okeh.." ucapan jihoon membuat Seokie dan Jiyoon tertawa

"Duduklah..kita makan bersama.. sepertinya putra mu masih ingin bermain bersama putra kami.." Jimin berucap dengan raut wajah yg tak terbaca..

Jimin menyiapkan makanan untuk mereka berlima..sementara dirinya hanya meminum minuman dingin.. karena dia merasa belum lapar..

"Eumm ..matatan mama ena.."

"Mama yoonie tukie.."

"Nee yoonie ..tukie tau.."

Aku mencintaimu Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang