part 3

679 58 2
                                    







Hari berganti..senyum cerah Hoseok masih terpasang di wajahnya.. mengingat hari kemarin..

Bangun tidur Hoseok langsung kekamar mandi dan bersiap untuk pergi..dia ingin ikut dengan yoongi ke tempat kerjanya..

"BI..apa Hyung belum bangun.."

"Yoongi Hyung mu sudah pergi sayang..dia juga melewatkan sarapan nya lagi.."

"Boleh Seokie mengantarkan makan siang untuk Hyung BI.."

"Sekolah mu.."

"Bibi lupa..hari ini hari apa.." Hoseok merenggut.. "3 hari aku libur BI.." lanjut Hoseok membuat bibi ajhu tertawa

"Ya sudah..nanti bibi siapkan makanan yg bisa kau bawa.. sekarang kau makan lah.."

"Makasih BI..bibi sangat baik pada kami.. mungkin tanpa bibi..aku dan yoongi Hyung sudah.."

"Hei..apa yg kalian katakan.. kalian adalah putra ku.. jangan pernah bicara seperti itu atau ku pukul nanti.." Hoseok tersenyum mendengar ocehan bibi ajhu..yg sudah dia anggap sebagai ibu pengganti mommy nya yg sudah tiada..

Siang nya .. Hoseok berniat ke toko tempat yoongi bekerja..sambil membawa makan siang yg sudah disiapkan bibi ajhu..

Dengan ragu Hoseok melangkah kedalam butik milik Jimin ..ini pertama kalinya Hoseok kemari.. karena sebelumnya tidak pernah..

"Siang..ada yg bisa di bantu.." sapa seorang karyawan kepada Hoseok dengan ramah..

"Emm..maaf..apa Yugi Yung sibuk..ohh maksudku.. yoongi.."

"Ohh tuan yoongi..dia ada di dalam.. mungkin sedang menyiapkan paket yg akan di kirim.."

"Bisa tolong panggilkan..maaf.."

"Anda bisa duduk disana..saya akan panggilkan sebentar.."

"Aahh terimakasih.." Hoseok berjalan menuju kursi yg di tunjukan oleh karyawan butik yg tadi.. sementara dia memanggil kan yoongi untuk nya

"Maaf tuan..ada yg mencari tuan yoongi.."

"Siapa.."

"Maaf..saya lupa bertanya siapa namanya.."

"Baiklah..saya akan kesana.."

"Baik tuan.." karyawan tersebut pergi

"Biar aku saja..kau lanjutkan ini saja Hyung.."

"Iya sayang.."

.
.
.
.
.
.

Jimin menghampiri seseorang yg menunggu yoongi..Jimin terkejut melihat Hoseok duduk di tempat yg di bilang karyawan nya tadi..

Jimin mengirimkan pesan pada yoongi terlebih dulu sebelum menghampiri Hoseok

"Seokie.." Jimin menyapa Hoseok dengan senyuman..tapi raut wajah yang Hoseok tunjukkan adalah raut wajah bingung..

Siapa dia..pikir Hoseok..

"Jessie..bisa kau bikin kan kami minuman.. tolong..dan satu kopi untuk yoongi Hyung yahh.."

"Iya tuan.."

"Maaf .."

"Perkenalkan..aku Jimin..park Jimin.."

"Jung Hoseok.."

"Tumben kemari..apa ada sesuatu yg penting.."

"Siapa sih dia..so akrab sekali.." pikir Hoseok

"Sayang..siapa yang.." ucapan yoongi terhenti saat Hoseok menoleh ke arahnya..bahkan Hoseok tidak percaya dengan apa yg baru saja dia dengar

"Sayang coba lihat..siapa yg berkunjung.." ucapan Jimin membuat Hoseok melihat ke arah nya bergantian setelah melihat yoongi

Aku mencintaimu Hyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang