Flashback on
Yoongi bergegas menuju bandara di antar oleh jimin..dia sangat rindu adiknya itu..tak sabar jika harus menunggu selama dua tahun untuk bertemu dengan hoseok..jadi dia memutuskan untuk pergi menemui nya..
Sampai di bandara..dia sudah di sambut dengan manis oleh hoseok.. hoseok yg tersenyum di depan pintu keluar itu membuat yoongi sedikit berlari ke arahnya dan langsung memeluk tubuh mungil hoseok..
"Aku merindukan mu Hyung.."
"Hyung juga merindukan mu seokie.."
"Ayo pulang..aku akan membawa Hyung jalan-jalan nanti..aku sedang libur semester.."
"Hei.. harusnya kau yg pulang jika sedang libur semester..bukan Hyung yg kesini.."
"Jadi Hyung tidak suka datang kesini.." bibir hoseok merengut..membuat yoongi gemas dan mengecup nya.. membuat hoseok melotot
"Aku merindukan mu.."
"Aaakkkhhhh Hyung turunkan aku..aku takut jatuh.." hoseok tersentak saat yoongi mengangkat tubuhnya..tapi yoongi tidak perduli..dia tetap menggendong hoseok sampai ke taxi yg akan membawa mereka pulang ke hotel yg sudah yoongi pesan sebelum dia datang ke mari.. karena sebenarnya hoseok tinggal di asrama kampus..
Selama perjalanan hoseok sama sekali tidak melepaskan pelukannya dari yoongi..dia benar-benar merindukan Hyung nya itu..
Lama perjalanan yang mereka tempuh..bahkan hoseok sampai tertidur..
Cukup sulit membawa hoseok yg tertidur ke dalam kamar hotel..tapi yoongi sama sekali tidak ada niatan untuk membangunkan nya..
Setelah membersihkan dirinya.. yoongi berbaring di samping hoseok dan menyusulnya ke alam mimpi..
.
.
.
.Pagi yg indah..di tambah pemandangan yg indah di tunjukan oleh pria manis di samping yoongi yg masih terlelap.. yoongi terkekeh saat dia mencoba menarik bibir hoseok dan setelahnya merengut..
"Aku benar-benar merindukan mu seokie.. bagaimana ini..aku tidak bisa menahan rinduku ini..bahkan cintaku.. padahal aku yg meminta mu untuk menjauh..tapi aku sendiri gagal untuk menahan diriku.."
"Aku juga gagal untuk itu Hyung.." perlahan mata hoseok terbuka..
"Seokie..kau bangun.."
"Aku bangun sebelum kau Hyung.." hoseok terkekeh
"Nakal hmm.."
"Ampun Hyung..geli.. ampun.." yoongi menggelitik hoseok..dia malu ngomong-ngomong
"Seokie..soal tadi.. Hyung.."
"Aku mencintaimu Hyung..masih sangat mencintaimu..maaf..aku sudah gagal dalam hal ini.. maafkan aku..aku hanmmmpt.." yoongi membungkam bibir hoseok dengan bibir tipis nya..dia rindu.. sangat rindu..
Pagi yg dingin jika melihat ke arah luar jendela.. tapi tidak dengan yoongi dan hoseok.. mereka malah bergulat panas di atas kasur.. yoongi benar-benar tidak bisa mengendalikan nya lagi..dia benar-benar menyerang hoseok tanpa memikirkan apapun lagi...
Bahkan hoseok pun tidak melawan.. karena ini memang yg dia inginkan sejak lama..ingin memiliki yoongi sepenuhnya
"Aaaahhhhhh hhhyuunghh..pelanhh.." desahan demi desahan hoseok membuat yoongi semakin liar.. memainkan bibir dan kedua tangannya dengan liar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku mencintaimu Hyung
Acakyoongi adalah anak angkat keluarga Jung.. Kisah cintanya membingungkan Disatu sisi.. yoongi memiliki Jimin sebagai istrinya Disisi lain..ada Hoseok yg mencintainya ..