¹. Chilhood friend

7.2K 167 4
                                    

.
.
.
.

"Jac kenalin, dia cewe baru gue"

Gue yang melihat dia ngenalin pacar barunya cuma bisa jawab dengan dehaman..

Ini adalah cewe yang kelima yang dia kenalin dalam seminggu ini.
Playboy satu ini itu temen gue dari kecil.

Hari ini dia maksa gue buat ketemuan dikafe dengan alasan mau ngenalin pacarnya.
Herannya.. tiap ada pacar baru, tu cewe wajib banget harus kenal sama gue.

Kafe yang kami datengin ini, kafe yang cukup populer dikalangan anak muda mudi.. cocok buat nongkrong dan ketemuan bareng-bareng.
Nuansa kafenya pun tidak membosankan dan terkesan sangat nyaman.

Sekarang balik lagi ke dua sejoli yang lagi saling berbagi senyum, seolah sama-sama sedang jatuh cinta. Heran banget gue, masih ada aja cewe yang mau pacaran ma dia, jelas-jelas temen gue satu ini suka main cewe.

"Mending aku pulang, kalian ngedate aja.." kata gue mulai bosan, bikin pandangan mereka beralih ke gue.

Mareo natep gue tajam, tanda dia gak setuju gue tinggal.
Biasa dia mah kalo gitu, apa apa harus ada gue... Bahkan gue bisa duduk santai di kafe ini ya dia yang anterin gue dulu kesini baru jemput cewe nya.

Heran enggak sih.

Bukannya gue gak bisa berangkat sendiri, tapi dia nya emang paling gamau gue bepergian sendiri.

'takut kamu ngilang' kata dia.

Gue alihin atensi gue, terus ngeliat cewe nya yang kek setuju banget gue mau balik.

"Nama lo siapa" tanya gue akhirnya.

Dia garuk kepalanya."gue Nessy" singkat nya.

Gue cuma anggukin kepala.

"Dia sahabat gue dari kecil, lo harus terbiasa sama keberadaan dia" kata Mareo selanjutnya.

Gue mutarin mata males, apasih..

"Aku mau balik, tugas aku belum selesai. Kamu jalan aja berdua sama dia" gue ke Mareo.

Mareo tiba-tiba berdiri dari duduknya, terus gerak jalan kearah gue lalu narik tangan gue..

Gue natep pacarnya kasihan.

"Mareo!"

Cewe nya udah bingung gegara ditinggal gitu aja tanpa pamit sama Mareo.

"Pacar kamu tu Re" ucap gua sesampainya diparkiran, ngingetin Mareo sama pacarnya yang dia tinggal tanpa rasa bersalah.

"Biarin, mending kita aja berdua yang jalan" bales dia enteng banget.

"Kamu itu baru sehari ini jadian sama dia, udah main biarin biarin.. mau putus lagi?" Gue gedek banget sama kelakuan dia yang satu ini.

"Dia kurang montok, putus juga gak rugi" Mareo kembali narik tangan gue terus ngode buat cepet naik di boncengan.

Ring ring ring..//

Hape Mareo berdering brutal.

"Angkat dulu" gue.

Mareo ngangguk patuh.

"Kenapa.. enggak.. gapapa cuma mau pulang juga.. gue capek.. iya.. lo naik taksi aja.. apa? suka suka gue lah.. putus tinggal putus bla bla blaa"

Gue denger Mareo sibuk sama oran di telp dia, bisa gue tebak itu pasti cewenya.

Pipp//

Mareo matiin telp nya sepihak..

"Mareo!!"

Gue liat tu cewe lari-lari menuju motor yang kami naikin.

Mareo tanpa peduli justru ngegas motornya ninggalin cewe itu yang tangannya ketara banget lagi mengepal marah dan emosi.














One Two Shoot [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang