1

610 31 0
                                    

Jungkook adalah lelaki manis yang berusia 17 tahun, dia lelaki yang memiliki kekuragan pada tubuhnya. Dia buta, dulunya dia memiliki tubuh yang sempurna tanpa kekurangan suatu apa pun itu. Tapi ia terlahir dengan keturunan anak miskin. Yang tidak memiliki harta yang berlimpah seperti teman teman nya yang lain. Walaupun harta orangtua nya tidak begitu berlimpah, dia tetap bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan padanya.

Kenapa jungkook buta?

Saat dia sd kelas 4 sd, dia dibully teman teman nya. Bukan kali itu saja tetapi sejak ia memasuki sekolah itu juga dia sudah di ejek karna miskin bodoh, jelek pendek, dekil dan banyak lagi. Padahal aslinya jungkook amat manis cantik bersih dan memiliki kepintaran di atas rata rata, punya kulit seputih susu. Udah manis imut polos lagi pengen tante culik deh.

Lanjut

Hari itu juga teman teman jungkook membawa jungkook ke gudang tempat dimana alat alat olahraga disimpan disitu, banyak debu pengap gak ada lampu gelap lagi. Jungkook itu tidak suka dengan gelap dia takut atau trauma. Jungkook dipukul teman nya yang lain dengan alat yang ada di sekitar mereka. Badan teman nya lain itu sudah terbilang seperti anak sd kelas 6 tinggi dan sedikit berisi sangat berbeda jauh dengan jungkook yang badan nya kecil seperti anak kelas 2. Bayangkan perbadingan badan jungkook dengan teman nya itu, jauh berbeda. Jungkook selalu memberontak tapi selalu gagal karna kalau jungkook melawan dia akan dicubit dengan kuat dan dipukul dengan kuat. Sampai jungkook berteriak kesakitan. Teman nya tidak takut dengan aduan yang akan jungkook katakan pada guru mereka nanti. Toh , tak ada yang peduli. Kaya adalah penguasa miskin adalah budak. Itulah kesimpulan nya, SI KAYA PALING BENAR SI MISKIN YANG SELALU SALAH.

Itu termasuk diskriminasi bukan, memang sekolah itu memang dipenuhi dengan anak anak orang kaya, namun sekolah itu juga kan pemerintah yang bangun dan semua peraturan sudah di tandatangi oleh pemerintah. Namun kepala sekolah amat pintar menutupi semua kasus yang ada di sekolah itu termasuk kasus Jungkook.

Bisa disimpulkan bahwa hanya Jungkook yang memiliki perekonomian sangat sedikit di sekolah. Ia masuk sekolah itu berkat bantuan tentangga saat itu.

"Tolong jangan sakiti kookie" mohon pria mungil pada teman-teman nya yang tak habis habis nya menyiksa nya.

"Itu salah mu karna tidak menuruti permintaan kami"jawab salah satu lelaki yg sedikit bertubuh tinggi dia eunwoo

"Tapi kan kookie bilang tadi, nanti kookie belikan"balas jungkook dengan badan yang begitu begetar hebat.

Bagaimana dia tidak takut, dia sendiri sedangkan lawannya ada lima orang. Apa dia bisa mengalahkan itu semua???

Tentu saja tidakk

Perbandingan tubuh mereka saja jauh berbeda, jungkook sekali tendang saja sudah pingsan.

"Kamu itu babu kami"balas satu anak kecil yang tampan dia Mingyu.

"Tapiii..."

Plakk

Mingyu yang sudah geram langsung menampar jungkook dengan keras.

Anak kelas 6 sd zaman sekarang sudah pandai membully, lihat saja jungkook baru kena tampar sudah terjatuh karna tidak sanggup menyeimbangkan tubuh nya supaya tidak terjatuh.

"Akhhh hiksss sakittt, kookie minta maaf  hikss"

Mingyu dengan santai menyiram jungkook dengan air cukaaa

Kalian tau cukaaaaa

Air cuka itu mengenai wajah jungkook





























































































































Pria ButaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang