3

321 21 4
                                    

"Kau tidak pulang jungkook"gadis cantik berambut panjang dengan warna hitam pekat bertanya pada jungkook yang sadari tadi tidak melangkah untuk pulang dari kafe seokjin. Tengah malam begini ia belum pulang, bahkan sudah pukul sebelas malam. Lisa?? Gadis itu, jungkook menolak tawaran nya untuk pulang bersama sungguh jungkook tidak ingin merepotkan gadis itu. Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana jungkook pulang, jalan pulang saja ia tidak tau. Huh seharusnya jungkook berpikir dulu saat menerima tawaran pulang bersama lisa. Kini dia juga bingung mengambil langkah kemana ke kanan atau kiri. Ahk molla.

"Jisoo noona kau kah itu"balas jungkook menggerakan satu tangan nya ingin meraba apa gadis itu disamping nya atau tidak.

"Iya ini noona"jisoo segera langsung memegang tangan mungil jungkook takut tangan jungkook menyentuh bagian yang tidak boleh di sentuh lelaki.

"Kau ini kalau lisa katakan----"

"Aku tidak ingin merepotkan nya noona"jisoo belum saja selesai berkata jungkook sudah cerocos masuk disela perkataan jisoo.

Jisoo menghela nafas nya dengan kasar, selain nakal jungkook ini termasuk lelaki keras kepala juga. Susah sekali untuk menuruti perkataan lisa apalagi jisoo kakak kandung seokjin.

"Jungkook-ah kalau lisa manawarkam untuk pulang bersama jangan ditolak ya. Kan begini kau susah untuk pulang, lihat jalan pulang saja kau tidak tau jungkook. Bagaimana kalau ada yang menculik mu haa?? Kami jugaa yang repot jungkook"omel jisoo. Mendengar perkataan kakak nya itu dia menunduk. Benar apa kata jisoo, dia belum sembuh dari buta nya. Jadi mau bagaimana pun dia harus menurut.

"Untung ada noona yang masih belum pulang, bagaimana kau bisa pulang. Sudah ayo pulang ini sudah larut malam"sambung jisoo menarik tangan jungkook. Tak jauh dimana kedeo iru berdiri sadari tadi ada orang yang memantau mereka.





















































Shitt dia sangat manis apa bisa dijadikan budak seks ku kah-------------

Pria ButaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang