(Couple: Nanami x Gojo)Gojo Satoru adalah seorang pria
dengan wajah cantik, dan di kenal sebagai penyihir terkuatNamun, di sekolah nya, dia adalah seorang yang sombong, dan menyebalkan, dia suka mengganggu para adik kelas..
Tidak jarang, Satoru melukai fisik dan mental mereka..
Dan salah satu korban nya adalah Nanami Kento, dia anak yang paling sering di ganggu Satoru dan bahkan di palak oleh Satoru..
Namun.., Nanami semakin lama semakin kesal.., dia pun ingin membalas dendam dengan Satoru..
"Woi dekel (adek kelas), bagi duit sini!"
-satoru"Tch, apaan sih.., gada duit gue."
-nanami"Ohh! Udah berani Lo ya sama OSIS kayak gue."
-satoruNanami pun menunduk, dia tak kuasa menahan amarah nya, dendam nya sudah menumpuk sejak lama oleh kakak OSIS/kakak kelas seperti Satoru ini..
"Takut kan Lo sama gue?! Sini serahin duit Lo!"
-satoruLangsung saja, nanami meninju Satoru..
Satoru terpukul mundur karna itu.., dan hidung nya mengeluarkan darah, karna tinju Nanami tepat terkenal di hidung Satoru
Tentu saja Satoru yang merasa dirinya paling kuat di sini, pun tidak bisa menahan amarah nya, dia menyeka darah dari hidung nya, dan berjalan ke Nanami..
Satoru langsung mencengkram kerah seragam milik Nanami..
"Maksud Lo apa?! Udah berani sama gue?!"
-satoru"Bacot! Gue ga butuh omong kosong dari orang yang licik kayak Lo"
-nanamiNanami pun menampar Satoru..
Dan guru pun datang sebelum Satoru membalas tamparan dari Nanami..
"Stop! Berhenti! Kalian berdua saya hukum karna kalian bertengkar di sekolahan."
-yaga"S..sensei.., maafkan saya sensei."
-satoru"Kalian berdua keliling lapangan sebanyak 50x, dan Satoru, kamu saya keluarkan dari anggota OSIS."
-yagaMendengar itu, satoru terkejut.., mata nya terbuka lebar.., detak jantung nya berdegup kencang.., tidak percaya..
"H..hah? Apa sensei?"
-satoru"Kamu lari sebanyak 50x dengan Nanami, dan kamu juga saya keluarkan dari anggota OSIS."
-yagaMendengar itu emosi Satoru pun bercampur aduk.., kesal, sedih, kaget
Yaga pun pergi.., Nanami dan Satoru berjalan ke lapangan, mereka berdua saling bertatapan, sinis dan tajam..
"Gausa liatin gue kayak gitu lah kont*l"
-satoru"Bacot, Lo juga ngeliatin gue kayak gitu."
-nanami"Makanya gausa sok jagoan di sini, mampus kan di keluarin dari OSIS."
-nanamiMendengar itu jelas saja Satoru tidak terima, dia menendang Nanami, dan Nanami hanya diam karna tidak mau hukuman nya bertambah berat..
Sesampainya di lapangan, mereka berdua lari di tengah panas nya matahari yang seperti membakar kulit, dan kemeja putih yang Satoru kenakan pun menjadi tembus pandang dan basah karna keringat yang terus mengucur..
Melihat tubuh Satoru yang sangat imut dan mempesona Nanami pun menjadi sedikit terangsang.., dia memperhatikan Satoru yang sedang berlari
Nanami semakin terangsang melihat puting Satoru yang berwarna pink..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bitch || Gojo Satoru X All Seme Jjk.
RomanceGojo Satoru.., dia adalah penyihir yang di juluki sebagai yang terkuat.. namun wajah nya sangat tidak sesuai dengan julukan nya Wajah Gojo Satoru sangat imut dan cantik! Sangat tidak sesuai dengan julukan nya yang terkuat.. ★Berbagai judul Gojo Sato...