(couple: TojiXGojo)
Pagi hari jam 7 pagi.., sinar mentari masuk melalui sela sela hordeng yang menutupi jendela satoru.., sinar itu sedikit menyinari wajah Satoru yang membuat Satoru terbangun dari tidur nya yang lelap dan nyenyak
"Hmmph.."
Satoru meregangkan otot nya, dia menggeliat di atas kasur, mata nya terlihat sangat lelah.., namun dia panik ketika melihat jam di dinding sudah menunjukan pukul 07:05 yang artinya dia terlambat masuk kelas..
"Gawat! Aku terlambat masuk kelas!"
Satoru pun Langsung bergegas bangun dari ranjang nya dan mencuci muka, dia langsung mengganti baju dengan menggunakan baju seragam sekolah nya..
Satoru segera keluar dari kamar asrama nya, dan berlari menuju ruang kelas..
Saat Satoru sampai di depan pintu kelas, benar saja.., pelajaran pun sedang berlangsung.., toji sedang mengajar di kelas..
"Aku harus bagaimana.."
Gumam satoru, dia bingung.., dia juga takut menerima hukuman.., tetapi dengan cepat dia mengambil keputusan.., dan masuk ke dalam kelas.., benar saja.., dia langsung di omeli oleh toji..
"Satoru? Kenapa kamu terlambat masuk kelas hari ini?"
-tojiSatoru pun memalingkan wajah, dia berusaha mencari alasan..
"A-anu.. pak.."
"Tidak ada alasan lagi, setelah pulang sekolah, datang ke ruangan saya."
-tojiNada toji tegas dan tinggi, dia benar benar marah pada Satoru..
Satoru pun mengangguk.. dan menelan ludah.., dia duduk di kursi nya dengan canggung karna semua murid menatap nya dengan tatapan sinis dan tajam..
(Time skip) kini jam pelajaran sudah selesai.., dan semua murid telah kembali ke asrama nya.., namun Satoru malah harus ke ruangan toji..
"Huft.., nasib.., nasib, gini banget ya.."
Satoru pun membuka pintu ruangan toji dan masuk ke dalam nya.., dia melihat toji yang sudah bersiap mengobrol dan memberi kan hukuman pada Satoru..
"Duduklah di depan saya.."
-tojiSatoru pun duduk di tempat yang di tunjuk oleh toji, dia menunduk dan takut dengan guru nya itu.., wajar saja Satoru takut.., toji adalah guru yang bisa di bilang tega atau kejam.., jika murid nya salah sedikit saja, maka dia akan menghukum nya dengan kejam juga..
Begitu Satoru duduk, dan menunduk dengan rasa ketakutan.., toji pun melihat ke arah Satoru dengan tatapan tajam.., dan menyilangkan tangan nya..
"Jadi, apa alasan kamu telat ke jam pelajaran saya hm?"
-toji"A-aku terlambat bangun pak.."
-satoruToji menggelengkan kepala nya..dan menghela nafas, kesabaran nya telah hilang..
Toji mulai bangun dari bangku nya dan mendekat ke Satoru..
"Tatap wajah saya Satoru."
-toji"B-baik pak.."
-satoruSatoru pun menatap wajah toji yang tepat ada di depan nya sekarang..
"Aku tidak akan menerima alasan mu yang kesiangan itu.., aku akan memberikan mu hukuman"
-toji"T-tapi pak.."
-satoruToji pun memutar mata nya dan menghela nafas, dia menaruh jari telunjuk nya di bibir Satoru..
"Shh.., diam, aku tidak mau mendengarkan alasan mu lagi.."
-tojiToji pun menyeringai nakal..
"Ayo kita mulai sesi penghukuman.."
-toji
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bitch || Gojo Satoru X All Seme Jjk.
RomanceGojo Satoru.., dia adalah penyihir yang di juluki sebagai yang terkuat.. namun wajah nya sangat tidak sesuai dengan julukan nya Wajah Gojo Satoru sangat imut dan cantik! Sangat tidak sesuai dengan julukan nya yang terkuat.. ★Berbagai judul Gojo Sato...