Couple: Naoya x Gojo
Alarm pun berbunyi, menganggu tidur seorang pria berambut putih dengan mata indah dan wajah imut nya..
Pria itu bernama Gojo Satoru, dia adalah anak SMA jujutsu di Tokyo.., di juluki sebagai yang terkuat
"Hmmh.., apasih berisik banget nih alarm orang masih jam--"
Omongan Satoru terhenti saat mata nya melihat ke arah jam di dinding..
"Sialan!! Udah jam 8 pagi, gw harus cepet nih.. atau ga janji gw sama suguru bisa Gatot (gagal total)"
Ya.., sebelum nya Satoru telah membuat janji bertemu di caffe depan sekolah saat jam 7 pagi.., namun ini sudah jam 8 pagi, Sepertinya suguru akan marah..
Satoru bangun dari kasur nya dan langsung bersiap memakai kemeja putih dan celana hitam panjang..
Satoru keluar dari asrama nya dan.. dia lupa mengunci kamar nya..
Satoru langsung ngibrit (berlari cepat/tergesa-gesa) menuju caffe di depan sekolah nya itu.., dan benar saja, wajah suguru sudah penuh dengan kekesalan..
"Duhh, sorry Tod, gue ketiduran.., hehe.., sebagai ganti nya, gue traktir makan deh ya nanti.."
-satoru"Hmm.."
Geto hanya memalingkan wajah dan menghela nafas, dia marah dan kesal karna Satoru tidak pernah menepati janji nya tepat waktu.."Sorry Weh.., gw kan ketiduran.."
-satoruSatoru pun merasa bersalah, mata nya berkaca-kaca dan pipi nya mengembung..
Geto melirik ke Satoru dan.., seketika wajah nya memerah.., hampir saja dia mimisan karna melihat kecantikan dan ke imutan Satoru
Geto terkekeh, dan marah nya hilang seketika.., dia mengelus kepala Satoru dan memeluk nya..
"Cupcupcup, gw bercanda doang kok, gw ga marah, tenang aja.."
-geto"Udah tenang aja nanti gue yang traktir Lo, Lo makan aja yang banyak.."
-getoSementara di sisi lain.., ada seseorang dengan Surai rambut berwarna hijau dan hitam yang mengintai Satoru dari jauh..
"Ahh.., dia imut banget.., tapi.., siapa pria jamet yang memeluk nya itu?!"
-naoyaNaoya adalah teman sekolah Satoru, dia terobsesi dengan Satoru.. bahkan dia selalu mengintai dan mengikuti kemanapun Satoru pergi..
.
.
Saat ini naoya merasa cemburu dan kesal karna ada seseorang yang memeluk Satoru.., Naoya ingin menghancurkan orang yang memeluk Satoru.., siapapun yang mendekati Satoru, dia ingin menghancurkan nya..
Naoya pun akhirnya pergi, dia memiliki ide licik..
Naoya masuk ke sekolah, dan berjalan ke asrama Satoru..
"Kalo Satoru lagi keluar, pasti kamar nya di kunci.., ah tinggal gue dobrak aja.."
Pikir naoya.., namun dia terkejut begitu mengetahui pintu kamar Satoru tidak di kunci..
"Gue salah ternyata.."
Naoya pun masuk ke kamar Satoru, tidak lupa dia menutup pintu, dan menciumi kasur Satoru.., segara perabotan yang ada di kamar Satoru..
Bahkan celana dalam Satoru saja sampai dia ciumi..
"Hmmhp aah~ gilaaa.., enak banget wangi nya.., Satoru sayangg, kamu wangi bangettt"
Kegiatan mesum Naoya pun segera terhenti saat dia mendengar langkah kaki mendekat..
Ternyata Satoru sudah pulang..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bitch || Gojo Satoru X All Seme Jjk.
Lãng mạnGojo Satoru.., dia adalah penyihir yang di juluki sebagai yang terkuat.. namun wajah nya sangat tidak sesuai dengan julukan nya Wajah Gojo Satoru sangat imut dan cantik! Sangat tidak sesuai dengan julukan nya yang terkuat.. ★Berbagai judul Gojo Sato...