#5 A Package🔞

3K 81 22
                                    

(couple: Sukuna x Geto x Gojo)

Gojo Satoru telah menikah dengan sebuah gadis bernama hinako gureina, dan mereka berdua hidup bahagia di sebuah mansion yang sangat besar.., di halaman mansion nya ada bunga bunga mawar yang bermekaran.., dan di belakang mansion Tersebut ada sebuah kolam berenang yang tentu saja besar..

Meski begitu, Gojo Satoru, dia sangat menyayangi istrinya Tersebut.., begitu juga istrinya.., dia sangat menyayangi Satoru..

Dan yah, bisa di bilang istrinya Satoru ini agak nakal.., dia seringkali memesan paket baju seksi untuk menggoda Satoru melakukan 'itu' bersama..

Dan sampai tukang paket tersebut hafal dengan mansion Satoru, sangking sering nya si hinako sialan itu memesan paket

(Kenapa di sebut sialan? Yah, sejujurnya watashi juga cemburu.., tapi yah nikmati saja:>..)

"Permisi paket.." ujar si tukang, sembari memencet bel yang ada di pintu masuk mansion.., tidak lupa, si tukang juga memerhatikan halaman mansion itu.., karna sangat sangat indah..

Dan setelah mendengar bel itu.., bukanya istri Satoru yang keluar, tetapi malah Satoru yang keluar dan mengambil paket tersebut

"Ah.., iya pak.., paket apa ya?"
-satoru

Tukang paket itu.. malah terkesima dengan rupa Satoru yang cantik.., rambut putih nya sangat lembut, dan mata biru nya sangat indah.., apalagi bulumata nya yang lentik..

"A..anu pak, ini paket lingerie sexy maid woman"
-tukang paket

Sontak, mata Satoru pun terbuka saat mendengar itu.., dia kaget tidak karuan dan langsung menduga kalau itu pasti punya istri nya..

Karna sekarang istri Satoru sedang pergi, jadi Satoru berniat untuk memakai baju tersebut dan menyambut istri nya dengan baju yang saat ini dia terima..

Tangan Satoru menjulur dan mengambil paket tersebut..

Tukang paket pun pergi dengan jantung yang berdegup kencang dan wajah yang memerah..

"Hmmph.., pasti kerjaannya istri ku, dia sudah sering memakai baju baju seperti ini, kalau begitu, aku saja yang memakai ini, dan menyambut nya kalau saja dia pulang, dan melihat ku memakai baju seperti ini, pasti dia terkejut.."
Ujar Satoru sembari menutup pintu dan berjalan ke ruang tengah.., dia membuka paket tersebut.., dan menyeringai..

Satoru menengok ke kanan dan ke kiri, dia ingin memastikan kalau tidak ada orang lain selain dirinya di mansion Tersebut..

Setelah merasa aman, Satoru pun membuka seluruh baju nya dan memakai baju maid sexy Tersebut..

Kira kira gambaran baju nya kayak gini..

Kira kira gambaran baju nya kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: pinterest

Satoru memakai baju tersebut.., dan.., yah dia bercermin dan merasa agak malu, pipi nya memerah.., lalu agar menambah nuansa 'sexy, dan kawaii/imut' dia pun memakai ekor kucing dan memakai telinga kucing..

A Bitch || Gojo Satoru X All Seme Jjk.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang