(couple: Sukuna x Gojo)
Sukuna adalah seorang CEO dari perusahaan terkenal di Jepang, siapa sih yang tidak mengenal CEO tampan berbadan kekar itu?
Sukuna ternyata memiliki seorang istri di rumah, bisa di bilang, hubungan mereka tidak ada yang tau, atau hts (hubungan tanpa status) sering kali sukuna melakukan kdrt (kekerasan dalam rumah tangga) dengan istri nya tersebut.., bahkan dia bingung kenapa dia mau menikahi nya dulu..
Meskipun begitu.., istri sukuna tetap sayang dengan sukuna, bahkan tergila-gila bisa di bilang juga, dia posesif dan terlalu.. terobsesi dengan Sukuna, bahkan dia tidak peduli dengan semua luka yang ada di tubuh nya yang di hasilkan oleh sukuna sendiri
Istrinya sukuna adalah Gojo Satoru, seorang lelaki berwajah imut dengan kulit lembut seperti sutra.., bahkan author sendiri pun bingung kenapa author bikin sukuna kdrt sama si Satoru ini..:)
Sukuna dan istrinya tersebut tinggal di suatu apartemen yang besar dan mahal. tentunya.
Dan harusnya malam ini sukuna datang ke sebuah perusahaan yang besar di Inggris.., untuk menandatangani kontrak, namun malam ini hujan turun sangat deras sampai sampai bunyi guntur terdengar jelas dan sangat keras..
Jadi sukuna hanya mengadakan meeting dengan bawahan dan juga Bos dari perusahaan di inggris Tersebut lewat laptop..
"Jadi.., pak cavendish callaud (bos perusahaan di inggris) apakah bapak benar benar ingin saya menandatangani kontrak tersebut?"
-sukunaDia berbicara dengan bos perusahaan tersebut dengan tegas.., dan tentunya perbincangan mereka sangat lama karna banyak nya argumen dan pendapat yang harus mereka pikirkan dan ajukan satu sama lain..
"Tentunya seperti itu pak Sukuna, saya akan sangat senang karna jika anda menandatangani kontrak tersebut, perusahaan saya akan sangat terkenal.."
-bos perusahaan inggris"Saya setuju dengan itu pak Sukuna, jika bapak menandatangani kontrak tersebut.., perusahaan anda juga akan terkenal.."
-bawahan bos perusahaan inggris"Maaf tapi.. saya menolak."
-sukunaSontak semua orang langsung tersentak kaget dalam meeting di vidcam tersebut..
Entah itu orang orang dari perusahaan inggris sialan itu, atau pun bawahan dari perusahaan sukuna..
"T..tapi kenapa pak? Tolong berikan alasan yang jelas."
"Betul pak! Masa iya bapak langsung menolak perusahaan kami!"
"Bapak tidak tau ya kami siapa?! Hah?!"
Sukuna mau membuka mulut dan dia ingin mengatakan sesuatu kata.., namun tiba tiba Satoru (istri sukuna) datang sekonyong-konyong tanpa permisi ke ruangan kerja sukuna.., hal itu tentu membuat sukuna emosi, melihat wajah nya Satoru yang penuh dengan lebam saja sudah membuat sukuna ingin membunuh nya..
"Keluar dari sini!"
-sukunaSemua orang di vidcam itu terheran heran dan semakin emosi, mereka semua di penuhi oleh tanda tanya..
"Pak.., ada apa? Apakah ada seseorang yang masuk ke ruangan bapak?"
"Pak? Ayo jelaskan, kami semua butuh penjelasan yang jelas"
"Itu benar pak, jangan seenaknya meninggalkan kami dengan pertanyaan yang belum terjawab ini.."
Ucap mereka.., memang sangat sialan, berisik sekali para bajingan cecunguk ini.
Satoru tidak peduli apakah sukuna membentak nya atau apalah itu.., Satoru menutup pintu dan dia membuka satu persatu kancing kemeja nya.., terlihat banyak sekali luka di badan nya yang kecil itu.., namun tetap saja.., tubuh nya terlihat manis..
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bitch || Gojo Satoru X All Seme Jjk.
RomanceGojo Satoru.., dia adalah penyihir yang di juluki sebagai yang terkuat.. namun wajah nya sangat tidak sesuai dengan julukan nya Wajah Gojo Satoru sangat imut dan cantik! Sangat tidak sesuai dengan julukan nya yang terkuat.. ★Berbagai judul Gojo Sato...