Rachel merupakan seorang streamer gaming yang cukup terkenal. Setiap malam ia melakukan streaming di channel YouTube nya. Kini ia sedang mengandung, kehamilannya ini membuat jagat internet heboh. Karena rachel tidak pernah membagikan kabar pernikahannya. Namun lambat laun kehamilannya mulai diketahui publik setelah perut buncitnya itu tak bisa ia tutupi lagi.
Rachel dikenal sebagai streamer cantik dan seksi. Setiap kali ia melakukan live streaming selalu banyak penonton. Apalagi pembawaan yang asik dari rachel kepada para penonton, interaksi antar penonton yang asik itulah menjadi daya tarik para penontonnya.
Jam streamingnya juga tak berubah walaupun ia sedang hamil, justru kini banyak penonton yang menunggunya. Para penonton sangat senang bercanda gurau dengan rachel dengan cara gift sawer di streaming.
Rachel merupakan salah satu talent dari sebuah game terkenal, ia memiliki kontrak untuk mempromosikan dengan cara bermain game tersebut secara rutin. Rachel juga seringkali bermain bareng dengan teman seprofesi dan bahkan dengan para penontonnya. Memiliki skill bermain game yang sangat baik, rachel sendiri dulunya pernah menjadi seorang profesional player di bidang game ini.
Hari demi hari, minggu demi minggu. Kini kandungan rachel sudah mendekati hari lahirnya.
Meskipun kandungannya kini sudah besar tapi rachel tetap menjalani kegiatan streamingnya seperti biasanya.
Pada suatu malam ketika rachel streaming, ia membalas godaan para penonton.
"Nanti lahirannya sambil stream" Rachel membaca salah satu komen.
"Bolehhh, sawer dulu 100juta nanti gua lahiran stream" Rachel menjawabnya sambil tertawa.
Selang beberapa terdengar notif saweria yang berisi pesan.
"100juta real ga lahiran sambil stream? "
"Real ya nih gua tunggu sejam nih" Rachel menantang penontonnya dengan bercanda.
Kemudian rachel melanjutkan bermain game seperti biasa, disaat tengah bermain tiba-tiba muncul suara saweria.
"100juta dari someone.... Gas lahiran sambil streaming"
"Eh guys... gila someone!?" Rachel terdiam melongo kaget donate yang dikirim oleh penontonnya.