cap 3

3.5K 306 15
                                    

Sudah dua hari Xiao Zhan tidak masuk kerja tanpa kabar ,Yifan sudah menelpon nya berkali kali tetapi tidak aktif .

Entah kenapa dia benar benar kesal saat terakhir kali bertemu dengan Xiao Zhan ,pria itu datang tanpa mengetuk pintu nya dan langsung melempar kan berkas berkas di tangan pria manis itu ke wajah Yifan saat pria itu sedang bercinta dengan sekretaris  nya .

Yifan tau dia salah tapi hei seharusnya Xiao Zhan profesional sebagai bawahan nya . Lagi pula di saat kerja mereka hanya sebatas bos dan bawahan .

" Yifan kau terlihat sangat lesu ada apa ?"- Dylan Wang

" ahh tuan Dylan ,tidak apa apa hanya Xiao Zhan sudah tidak melaksanakan tugas nya selama dua hari ini "- keluh Yifan

" Yifan ini sudah awal bulan dia sedang masa heat jadi dia libur "-dylan Wang

" kapan terakhir aku menemani nya saat masa heat"- batin Yifan

*

*

*

Di saat Yifan mulai gundah gulana Karna sudah ketahuan selingkuh oleh Xiao Zhan ,Sedangkan di tempat lain Xiao Zhan menikmati waktunya dalam pelukan pria lain yahh siapa lagi kalau bukan Wang yibo .

Pria manis itu sedang tidur di atas tubuh Wang yibo dengan nyaman nya.mereka sedang berada di masion yibo lebih tepatnya di kamar yibo.

Zhan terbangun dari alam bawah sadar nya  dan melihat yibo yang berada di bawahnya menjadi kasur untuknya ,Zhan terkekeh dan mencium bibir yibo lalu menutup wajah nya yang memerah malu .

Sebenarnya yibo sudah sadar dari tadi tapi dia masih ingin melihat apa yang akan di lakukan oleh Xiao Zhan .

Kenapa ? Terkejut ?

" sayang ayo bangun "- yibo

" sebentar lagi ya  ,aku masih mengantuk yibo ~"- rengek Xiao Zhan manja

" tidak boleh nanti badan mu akan sakit semuanya sayang "- bujuk yibo

Mereka berdua pergi ke ruang makan untuk sarapan ,beberapa hidangan sudah di persiapkan pelayan untuk mereka .

Para pelayan penghuni masion itu benar benar senang , akhirnya tuan mereka membawa pasangan nya ke masion .dan mereka benar benar puas melihat pilihan tuan mereka benar benar sangat manis dan cantik bersamaan di tambah lagi gigi kelinci nya yang menambah kesan imut .

" yibo besok apakah aku sudah boleh pergi ke tempat kerja ku ?"- Zhan

" lebih baik jangan dulu ya heat mu belum selesai  "- bujuk yibo

" baiklah kalau begitu "- Zhan

Zhan sangat menikmati waktunya bersama yibo selama satu harian itu dia bahkan di ajak oleh yibo untuk ke tempat para junior nya berlatih.

" sekali lagi ! Akan banyak sekali lawan di Medan perang ,jangan sampai lengah "- ucap komandan  pelatih para junior

" siappp "- ucap para junior yang berlatih

Mereka harus melewati beberapa latihan dan menurut Zhan itu benar benar mengerikan .mereka harus tetap waspada walaupun di depan mereka sudah ada ranjau .

" satu orang saja yang membuat kesalahan semuanya harus terkena hukuman "-

" siappp komandan "

Dor
Dor

" jangan lengah !"

Mereka melewati lumpur hidup di tengah tengah mereka melakukan pertahanan dari lawan mereka yang di persiapkan dari atasan .

special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang