cap 21

2.6K 146 28
                                    


5 tahun kemudian

Dddorrr
Ddoorrr
Ddorrrr

"Aaakkhhhhhh sakitttt "-

Bomm
Bommm

" jendral!!"- haikuan

Punggung Wang yibo terkena peluru lawan mereka ,dia pun dengan tenang menyerang balik mereka .satu yang menembak yibo tujuh yang di tembak yibo sebagai pembalasan .

Cckk
Cekklek
Cekklek

"Jendral senjata kita tidak dapat berfungsi "- haikuan

" tangan kosong atau mati "- yibo

Yibo melepas baju nya dan maju paling pertama dia melewati dan menghindari peluru lawan dengan gesit .dan menyerang lalu merampas senjata mereka ,dia pun kembali menyerang walau dengan begitu lawanya menjadi sangat dekat dengan nya .

Para prajurit dan yang lain mengikuti nya meskipun tak sedikit yang gagal melakukan hal beresiko itu .tetapi mereka semua masih bisa bertahan dan memenangkan pertempuran di Medan perang itu .

Mereka kembali menggunakan helikopter dan kembali ke pusat ,mereka menemui president meminta untuk membuka tuntutan pada pembuat senjata yang mereka miliki .

" baikah sesuai keinginan mu "ucap presiden

Yibo  pun menginggalkan tempat rapat itu Dengan santai,dia sudah ada janji dengan anak dan istrinya untuk ke pantai hari ini .

*








*














*






















Xiao Zhan sedang melihat pantai yang ada di depan nya ,senyuman manis di bibirnya tidak luntur sedari tadi .
Dari kejauhan dia melihat yibo dan Wang Zhan yang aktif bermain bersama .

Xiao Zhan mengalihkan perhatian nya ke arah lain melihat matahari terbenam ,dia menghela napas panjang  lega .

" ku pikir aku tidak akan mendapatkan nya "- batin Zhan

" apa yang kau pikirkan ?"- Sean

" ge ? Apakah aku layak mendapatkan mereka ?"- tanya Zhan

"Heiii sayang mengapa kau mengatakan seperti itu ? Kau layak setelah apa yang terjadi padamu"- ucap Sean mengelus kepala adiknya

" tetapi ....."- Zhan

" dengar .dia dikirimkan untuk mu agar kau tidak menyakiti dirimu lagi dengan berhubungan bersama Yifan "- Sean

Zhan mengangguk artinya dia mengerti maksud gegenya .dia pun merasa setuju dia bisa melewati semua nya bukan sedikit penghalang mereka selama lima tahun mereka lalui membesarkan anak mereka .

Wang Zhan berlari ke arah Xiao zhan dengan tawa riang nya .dia memeluk Xiao Zhan yang di samping paman nya .

"Hei jagoan paman "- Sean

"Paman ,dimana bibi ?"- tanya Wang Zhan

" sedang sibuk "- Sean

Yap Sean menikahi jili dua tahun lalu tapi mereka sedang menunggu kehadiran buah hati di antara mereka .Sean tidak masalah jika itu tidak ada Karna jili saja baginya sudah cukup .

" hahahahahahahahaha "- tawa Wang Zhan

" jendral selamat sore "- haikuan

"MN"- Yibo

"Yibo ,dimana Xiao zhan ?"- zoucheng

Yibo hanya menunjuk ke arah Xiao Zhan dan Wang Zhan yang bercanda di pinggir pantai . zoucheng pun pergi menemui Xiao Zhan dia sudah lama tidak menemui sahabatnya itu Karna dia sibuk mengurus pacar nya .

special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang