cap 18

1.5K 134 18
                                    

Maap ye lama up soal nya aku beberapa hari ini sakit dan otak ku mumet banget jadi ga sempet bikin nya tapi aku tetap paksa Karna aku tau kalian pasti nungguin ....

Dah yok gas!

Rasa di dalam dada Xiao zhan semakin terasa tidak enak ,dia menemani Ziyi yang sedang mengerjakan tugas nya .

"Perasaan mu tidak enak ?"- Ziyi

Zhan menoleh ke arah Ziyi yang di samping nya ,dia bingung bagaimana wanita dominan itu tau keresahan nya .

" raut wajah mu "- Ziyi

" apa ini perasaan yibo ,apa yang terjadi? "- Zhan

" tenang semua akan aman "- ucap Ziyi

Tuk

Zoucheng datang membawa sebuah cemilan di letakkan atas meja ,dia lalu duduk di depan zhanzhan .sedangkan Ziyi terus fokus dengan pekerjaan nya dia harus memecahkan permasalahan ini .

Dia mendata semua isi obat terlarang dan jika di lihat baik baik dia seperti mendapat suatu jawaban disini .
Dia melempar laptop nya dan berdiri mengambil sebuah pulpen dan kertas.zoucheng dan Zhan terkejut dengan aksi yang di lakukan oleh Ziyi .

" Ada apa Ziyi ?"- tanya Zhan

" lihat ini"- Ziyi

Ziyi menunjukkan semua data yang dia satukan menjadi sebuah kata kata .dimana kata kata itu berisi
Bahan untuk mata ketiga

Ziyi dengan cepat mengirimkan itu pada yibo dan juga Sean agar mereka memecah kan permasalahan ini .Ziyi merasa bahwa ada yang lebih janggal sekarang, jadi dia meminta Zhan pergi keruang bawah Tanah bersama zoucheng tempat pertahanan bersama yang lain dia juga membawa Wang Zhan bersama Zhan .

Dia meminta para bodyguard dan Maid berjaga di dalam ,sedangkan dia memasang pengamanan dimana mana dan meminta bantuan wax dan Ezer membawa surat meminta bantuan ke pusat .

" sepertinya aku harus bertahan sendiri "- Ziyi

Ziyi mengambil sniper dari tempat senjata yibo ,dia memakai pengaman anti peluru ,dan alat komunikasi dengan sinyal pusat .

Dia mengeluarkan feromon vix untuk menyamarkan tempat (jadi disini perempuan alpa dominan itu dapat membuat sebuah feromon penjebak dimana feromon fix menghilang kan feromon lain dari ruangan dan feromon ini sangat asing di hidung yang dapat menyamarkan bau lain )

*

*

*

"Nasib sekali harus begini "- Sean

" jejak ?"- yibo

" sudah aman "- Sean

Bommm

Yibo telah meletakkan sebuah bomm ke tempat orang yang telah mengusik nya walau dia tau tempat itu tidak ada yang huni, alias pada pergi dia sengaja Karna di ruangan tertentu ada tempat pembuatan obat terlarang .

" tuan tempat kita di hancurkan "-

" Apa?!!!  "- guanjin

" tuan kopinya "- ucap pelayan nya

" tidak ada sianida bukan ?"- selidik guanjin

" tidak tuan kecuali anda mempunyai asam lambung "- ucap pelayan itu

" ekhem "

Berchandyah

Guanjin pun meminta pelayan itu pergi setelah mengantar kan kopinya .dia mengumpulkan sepuluh mafia pengikut nya agar di utus .

special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang