cap 10

2.5K 197 9
                                    


Xiao Zhan dan Wang yibo pergi ke tempat untuk mengurus pernikahan mereka .karna Xiao zhan akan menikah dengan seorang pengabdi negara maka cara pengurusan nya sedikit lebih panjang perjalanan .

Ternyata orang tua mereka sudah membahas hal ini kemarin jadi saat orang tua yibo datang, mereka meminta kepastian Xiao Zhan dan Wang yibo .

Tanpa basa basi mereka pun memutuskan untuk serius dan sudah tidak ada hambatan lagi ,apa lagi Zhan sedang mengandung .

Mereka pergi mengurus surat surat mereka dan ada pengechekkan   keamanan bagi tentara yang akan menikah, seperti pengecekan kesehatan terlebih untuk sang omega yang akan melahirkan penerus ,karena saat ini Zhan mengandung mereka juga akan mengecek kandungan Zhan  .

Mereka pun sampai di tempat pengechekkan di sana, alpha lebih cepat dari pada omega ada beberapa tahap untuk mereka .

Xiao Zhan di gendong ala koala oleh yibo agar tidak kelelahan ,mereka pun melakukan tahap selanjutnya .

" yibo selama kau bertugas maka aku akan kesepian nanti nya "- ucap Zhan

" tenang sayang, ada juga para anggota ku yang memiliki istri kau bisa datang ke asrama di sana para istri tentara yang bertugas berkumpul ,saat kami pulang perang  kalian bisa menunggu di sana menyambut kami pulang "- ucap yibo

" bagaimana jika saat kau bertugas kau tergoda dengan wanita cantik "- zhan

" hahahahha sayang di peperangan kami disana  pulang dengan tubuh atau hanya tinggal nama "- yibo

"Hanya tinggal nama? Lalu apa kenangan itu kalian bawa "-ucap  Zhan

"MN , mungkin "- jawab yibo

Cup

Yibo mencium bibir Xiao Zhan dan semakin lama ciuman itu berubah menjadi lumatan ,Zhan yang merasa malu menghentikan kegiatan mereka itu, dan menyembunyikan wajahnya yang memerah di bahu lebar jendral itu .

*




*




*

Di tempat lain Yifan menelpon semua teman teman nya ,dia meminta informasi tentang yibo . sebenarnya teman teman nya malas untuk membantu yibo terlebih mereka tau yibo bukan orang biasa .

Ting

Berita terkini

Sang jendral kebanggaan negara kita yaitu Wang yibo di kabarkan akan menikah pada bulan ini ,tak di  duga calon nya bukan lah orang biasa .

Bahkan mereka sudah mendaftar pernikahan mereka ,dan menyiapkan pernikahan mereka hari bahagia telah dekat dan bagi penggemar dari alpha tersebut memiliki banyak komentar perihal  pernikahan nya .

Tak banyak juga para masyarakat yang mendukung hubungan nya dengan calonnya yang di kabarkan adalah anak dari  jendral Xiao yang sudah pensiun sebagai pengabdi negara .

Saksikan terus berita dari kami ....

Klik






" hahahahahaha tidak, tidak mungkin ini mustahil "- Yifan

" kenapa ? Merasa kalah ? "- Dylan

" kau ?! Kau pasti yang memberitahu keberadaan ku pada pria itu "- tuduh Yifan

" kau salah besar ,yang memberi tau adalah anak buah yibo yang menjaga dari jarak jauh "- Dylan

" dia itu gila !!! Dia bukanlah seorang tentara tetapi pembunuh "- teriak Yifan

special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang