Xiao zhan terbangun dari tidur nya ,dia melihat sekeliling ternyata dia berada di kamar Wang yibo ,dia pun memanggil manggil yibo tetapi malah maid yang datang .
" maaf tuan muda ,tapi tuan yibo sedang pergi bekerja mungkin akan kembali saat subuh "- ucap maid itu
" baiklah terimakasih ,maaf merepotkan "- Xiao Zhan
Maid itu pun memberi salam lalu pergi kembali bekerja sedangkan Xiao
Zhan kembali teringat dengan kejadian di kantor Yifan ,dia benar benar trauma mengingat wajah Yifan dia seperti monster ." huhhh lebih baik aku lanjut tidur "- Zhan
Xiao zhan pun membaringkan tubuhnya lalu terlelap kembali ke mimpi indah nya sedangkan yibo yang sedang bertugas di youyang melatih fisik junior dari wilayah itu .
Dia membawa bambu besar yang kokoh untuk memberikan contoh ,dia meminta salah satu junior itu memukulkan bambu itu pada tubuh nya .
Bbrgahhh
Bambu yang di layangkan junior itu patah beberapa kepingan ,semua junior nya bertepuk tangan dan bersorak keras .
Tubuh yibo masih baik baik saja walaupun bambu itu mengenai dirinya dia masih dengan wajah datar nya tidak ada yang berubah dari kerutan wajah nya .
" sekarang latihan "- yibo
"Baik jendral "- junior
" jendral telah terjadi masalah ,ada penembakan entah apa tujuan nya musuh tidak terlihat dan mereka menyerang kita "- ucap salah satu bawahan yibo
" buat formasi beri kemanan di depan lalu kepung di belakang senjata harus kalian siapkan"- teriak yibo memerintahkan anggotanya .
" pasukan khusus ikut dari belakang "- ucap arahan yibo
dor
Dor
Dor
Dor" akhhh "
Musuh mereka merasa terkepung Karna yibo yang begitu lihay menembaki mereka dan anggota mereka tidak cukup melawan tentara itu .
" jika kalian tidak meletakkan senjata kalian maka aku akan menekan tombol bom ini "- ucap musuh mereka
Wajah mereka di tutupi kain hitam seluruh tubuh mereka memakai baju coklat ,yibo meminta semua anggota nya menurunkan senjata begitu pun juga dengan dirinya .
Dia meletakkan senjata nya ,senjata mereka di bawa oleh para pria memakai kain hitam itu .mereka mengangkat tangan mereka tetapi yibo memberikan kode dengan jari telunjuk tangan nya di tutup .
Dor
Dor
DorDari atas seseorang menembak tangan pemimpin dari musuh mereka ,yibo dengan cepat mengambil tombol itu dan mengambil senjata dari balik baju nya .
Pasukan khusus yibo langsung bersembunyi dan menembak dari tempat persembunyian , sampai tiba tiba salah satu musuh mereka memukulkan besi panas dari api ke pada yibo .
Tengg
Yibo langsung bangkit dan membanting nya lalu menembak bagian kepala pria itu .melihat baju nya sampai berlubang dan tubuhnya terluka yibo tidak peduli dan lanjut menyerang .
Sedangkan Zhan sudah merasakan hawa yang tidak enak. hati nya khawatir dan sedikit ada rasa perih di bagian punggung nya .
Dia mencoba menghubungi yibo tetapi tidak aktif ,dia mondar mandir sambil mengigit bibirnya hingga berdarah . Dia takut yibo terluka apalagi pria itu meninggalkan nya saat dia tidur .
Di tempat yibo berada dia berhasil melumpuhkan semua musuh nya dia pun membawa bom yang terletak di atas pagar dengan santai .
Dia membuka seluruh alat bom itu dan mempelajari apa saja yang ada dalam bom itu dengan sepuluh detik saja ,dia meminta salah satu anggota kepercayaan nya yaitu haikuan untuk mengabarkan pada pemimpin mereka jika dia sudah bisa membawa bom ini ke markas dan bom sudah di jinakkan .
KAMU SEDANG MEMBACA
special
Fanfictiondefinisi kita berada bersama orang yang tepat . "hiks hik dia jahat ,aku bersumpah aku akan membalasnya ,dasar bajingan " - Zhan cup " ayo pergi bersama ku ,aku berjanji semua nya seperti yang kau inginkan "- yibo "tolong jangan menambah luka i...