Zhan sekarang menjadi bayi besar ,entahlah setelah pertemuan tadi dia menjadi lebih manja pada yibo .bahkan sekarang anak nya harus bersama Ziyi Karna dia tidak mau turun dari pangkuan yibo .Yibo yang masih harus bekerja sedang berkomunikasi dengan pusat perihal obat terlarang dan guanjin.xiao Zhan sebenarnya juga penasaran dengan guanjin itu tetapi rasa manja nya lebih kuat dari pada rasa penasaran nya .
Zhan bergelayut manja sedangkan anak nya dengan perhatian membiarkan orang tua nya bersama, dia seperti mengerti dengan cara diam dan melihat mereka saja dengan tenang .
Aura yang di pancarkan oleh Wang Zhan persis seperti yibo tenang tetapi memikat siapa saja, sungguh bayi ini terlahir sangat beruntung sekali.
Wang yibo terus memperhatikan bayi besarnya sambil menimang nimang nya ,sesekali yibo juga akan memberikan kecupan manis di wajah dan bibir Zhanzhan.
" kau manja sekali hmmm"- yibo
" aaaaaa ~"- rengek zhan manja
" astaga aku iri "- jili
" ya ampun!!"-teriak Sean
" hehehe "- jili
" Dasar anak nakal kau "- ucap Sean
"Yahh baru saja datang sudah ada adegan umur 89+ disini "- Dylan
" tua sekali "- komentar Cheng Xiao
" huwaaaaaa hiks Yibo Gege mau tidur "- Zhan
" baiklah "- yibo
Sean pergi dari perkumpulan itu dia menelpon ayah nya dan memberitahu kejadian yang terjadi sepertiny ayah nya yang akan mengurus guanjin .
Sean langsung kembali ke dapur dan melihat jili yang sedang di depan kulkas mengambil cemilan ,dia memeluk jili dari belakang .
Tunggu?!
YAHHH mate Sean ternyata adalah jili tetapi Sean tau pasti jili tidak mengetahui itu karna anak itu terlalu polos +bodoh.
Bagaimana tidak ,dia tidak tau merasakan kehadiran mate nya di dekat nya ,bahkan aroma nya saja dia tidak tanda .
Maka dari itu Sean harus bisa mendekati jili perlahan lahan tapi pasti .
*
*
*
Guanjin yang sedang berada di sel penjara mengamuk Karna dia sudah tidak bisa berbuat apa apa .ini semua terlalu cepat untuk nya terlebih dia belum membuat rencana selanjutnya .
Dia merasa geram dan dendam nya semakin memuncak ,dia di bodohi oleh mereka semua .tiba tiba datang petugas bersama mantan jendral itu ya ,dia adalah ayah Xiao
Taun Xiao datang dengan membawa beberapa berkas yang entah apa isi nya .petugas itu membuka sel dan tuan Xiao di persilahkan untuk masuk ke dalam .
Tuan Xiao duduk dengan aura yang gelap dia renang tetapi mematikan .dia baru pertama kali melihat seorang Beta yang begitu lancang nya mengusik hidup anak anak nya .
Ssrrakkk
Tuan Xiao langsung melemparkan segala berkas yang dia pegang ,dan membuat Guanjin heran pria tua di depan nya hanya diam saja tanpa memberikan penjelasan .
" apa ini ?"-guanjin
" yang kau ingin kan "- ayah Xiao
" apa maksud mu "- Guanjin
"Kasus ayah mu "- ayah Xiao
" kau sudah merekayasa itu semua "- Guanjin
" kau tidak mungkin tidak mengenali tulisan ayah mu bukan lihat lah pengakuan nya "- ayah Xiao
KAMU SEDANG MEMBACA
special
Fanfictiondefinisi kita berada bersama orang yang tepat . "hiks hik dia jahat ,aku bersumpah aku akan membalasnya ,dasar bajingan " - Zhan cup " ayo pergi bersama ku ,aku berjanji semua nya seperti yang kau inginkan "- yibo "tolong jangan menambah luka i...