cap 9

2.5K 204 26
                                    


Yibo yang sudah tidak tahan lagi ,menutup pintu yang sudah di rusak ,lalu mendekati Zhan .

" kau benar benar ya "- yibo

"Ughh yibo? Kau sudah pulang"- Zhan

" menurut mu sayang ,apa ini kau mengoda ku ?"- tanya  yibo

" Yibo ~ "-rengek Zhan

Di saat semua orang terlelap mereka malah menikmati waktu mereka berdua . Sepertinya akan ada lolongan panjang yang akan mengusik telinga .

Di saat mereka menikmati waktu mereka bersama ,Yifan yang sebenarnya di depan gerbang masion itu menunggu di dalam mobil nya .

Dia sempat melihat Zhan dari jendela kamar yang di tempati Zhan ,dia tidak mengetahui bila yibo pulang ke masion.

Ddrrtt

Drrttt

Dia melihat nama Dylan tertera di layar handphonenya  , dia bingung mengapa sepupu dari mantan kekasihnya itu menelpon di waktu begini bukan kah mereka sudah kembali .

Yifan mengangkat telpon itu dia mendekatkan ke telinga nya lalu dia mendengar suara Dylan .

" pergi !! Sebelum kau mati !!! "- teriak Dylan

" apa maksud mu "- Yifan

" aku tau dia pasti tidak akan segan segan membunuh mu ,selagi aku masih ingat kau adalah pekerja ku  maka pergi lah "- bentak Dylan

" kau mengetahui aku sedang di depan masion milik pria bajingan itu "- Yifan

Tiba tiba tidak ada suara lagi dari Dylan ,sepi dan senyap ,entah kenapa dia juga memiliki pirasat untuk tidak mengeluarkan suara .

" Siapa yang kau sebut bajingan "- ucap yibo dengan suara berat

Yifan menoleh dan terkejut ,wajah yibo hanya beberapa centi di samping wajah nya ,dengan mata tajam ,suara berat ,aura nya menekan walaupun mereka sama sama alpha tetapi feromon yibo dapat mengalah kan nya

Dia melihat yibo memegang sebuah kapak yang membuat nya ketakutan ,tanpa pikir panjang dia langsung menginjak gas mobil nya .

Dan ternyata yibo melempar kapak itu di pintu mobil nya ,Yifan mengebut sekencang kencangnya  . Dia melihat kaca dan tidak ada yang mengejar .

"Huhhh huhhhh "- Yifan menarik nafas dalam dalam jantung nya berpacu kencang .

Yibo benar benar mengerikan ,tatapan nya sudah seperti ingin membunuh nya . Bagaimana bisa pria itu tiba tiba tau keberadaan nya .

Dia tidak berani untuk membuka pintu mobil nya ,kapak itu masih menusuk pintu mobilnya . Handphone nya berdering layar nya menampakkan nomor yang tidak di kenal.

Dengan tangan yang bergetar dia mengangkat telpon itu ,dan terdengar lah suara berat dengan aura yang Sampai membuat Yifan sesak setengah mati .

"Want to run away from me?"- ucap yibo

Klik

Yifan mematikan telepon itu ,dia benar benar frustasi sekarang,bagaimana dia bisa mengambil Zhan kembali jika begini .

Dia pun memutar otak agar membuat rencana baru ,rasanya dia di bodohi oleh semua orang .

*


*



*

Di saat Yifan sedang gundah dengan yang terjadi padanya ,yibo sedang menikmati wajah omega nya yang terlelap Karna yibo membuat nya kelelahan bermain .

special Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang