Pada suatu pagi yang cerah, di sebuah kamar terdapat gadis yang masih betah dengan mimpinya. hingga sang mamah mengetuk pintunya.
Tik,tok,tok..."Olla sayang bangun udah siang." Karena tidak dapat sautan dari dalam akhirnya ia masuk. Dan ia melihat anak tunggalnya itu masih terlelap dengan mulut yang sedikit terbuka.
" sayang bangun yu udh siang katanya kamu mau kuliah" ucap shani sambil mengusap pipi Sang anak. Hingga sang anak sedikit menggeliat tetapi kembali menutup matanya.
Shani yg gemas pun akhirnya menciumi wajah anak semata wayangnya itu. Dan akhirnya anaknya pun bangun.
" mah masih ngantuk " ucap Olla sambil memeluk Shani untuk tidur kembali.
" et jangan tidur lagi, kamu mau kuliah " Shani
akhirnya olla bangun dan melangkah ke kamar mandi (Shani yang melihatnya hanya terkekeh)
Dan Shani pun menyiapkan baju dan keperluan anaknya itu dan segera turun ke bawah" sayang baju kamu udh di siapin ya, kalau udh turun ya sarapan" ucap shani pada Sanga anak
"Iya mah" jwb olla dari dalam kamar mandi.
Di ruang makan......
Terlihat Shani yang sedang menyiapkan makanan di meja hingga ada yg memeluknya dari belakang.
" sayang olla mana ko belum turun" yups itu adalah suami tercintanya yaitu Chiko.
" Masih di kamar mas, paling dikit lagi dia turun." Jwb Shani
Dan terdengarlah suara langkah kaki dari tangga, siapa lagi kalau bukan Olla yg sudah rapi dengan pakaiannya.
"PAGIIII... MAH,PAH"
" astaga olla jangan teriak nanti sakit tenggorokannya" ucap Shani yg sedikit kaget.
" hehehe maaf mah" olla
"Lagi kamu ya la masih pagi juga" ucap Chiko ikut nimbrung
" ya maap pah " Chiko yang mendengarnya hanya geleng-geleng kepala.
Dan akhirnya satu keluarga itu pun makan sarapan setelahnya mereka dengan santai sambil sedikit mengobrol
"Oh iya , olla sayang hari ini ke kantor papah ya pulang kuliah." Ucap Chiko.
" ngapain pah? "" papah mau pinta tolong buat ngecek 1 berkas." Jwb Chiko
" nggak ah, kan papah bisa."" 1 berkas doang sayang, papah mau meeting nanti. Ya anggap aja itu timbal balik dari mobil yg kamu pinta semalem."
" hmm, yaudah nanti olla ke kantor abis kuliah."" nah gitu dong makasih ya sayang."
" udh ah mau berangkat dulu.bayy" ucapnya sambil mencium pipi Shani" hati2 ya de bawa mobilnya." Ucap Shani
" DE JANGAN BAWA ROCKY." Ucap Chiko teriak karna Olla sudah di depan pintu.
" iya"Olla pun jln ke garasi mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
olla
FantasyTolong ya ini cuman karangan jangan bawa2 ke real life. Dan jangan copas, orang udh susah mikir. INI CERITA TTG KEHIDUPAN OLLA