Matahari mulai menembus kaca jendela kamar Olla. Hingga makhluk yang masih tertidur mulai membuka mata.Olla POV
Gua mulai membuka mata dan melihat jam yang menunjukan jam 8 am. Hari ini ada kegiatan untuk kuliah dan latihan.
Akhirnya olla pun beranjak dari kasur untuk bersiap ke kampus.( di ruang makan)
Shani: " mba kalo Olla udh bangun tolong surah makan sarapan dulu ya, saya mau ke kamar sebentar."
( baru Shani mengucapkan itu datang olla dari kamarnya)
" pagi mah " sapanya
" ah kamu udh bangun, sini duduk makan dulu."
" oh iya mah papah kmn?" Ucapnya sambil duduk di meja.
" udh berangkat tadi " jawab Shani sambil mengambilkan makanan dan minuman untuk anak satu2nya
"Ohhh"
Skip makan pun selesai"Mah olla berangkat dulu ya" pamitnya
" iya, hati2 bawa mobilnya, jangan ngebut2"
" iya mah iya"[ gak janji tapi] lanjut ucapnya dalam hatiSaat di garasi ia mengeluarkan mobil yang biasa ia pakai.
(Sesampainya di kampus)
" woy la, baru Dateng Lo. Mepet bgt " ucap Lulu tmn sekaligus member JKT juga
" hmm, mls" ucap olla singkat
( akhirnya dosen pun datang dan mulai mengajar)Skipppppp
Setelah dari kampus ia dan Lulu pun datang ke FX untuk latihan, karena hari Sabtu ia ada show. / btw sekarang hari kamis ygy
" la hari ini mau pergi ga? " ucap Adel yg nongol entah dari mana
" Ga ,knp?"
" anterin gua beli mobil dong."
" beliin gw satu ye gmn?"
" dih la banyakan juga duit lu"
" Dih duit dari mane banyak"
" udh deh gak usah merendah, lu tiap hari Dateng aja bawa mobil beda2 mana mobil mahal semua lg" ucap adel panjang
" hmm ,ya nanti gua anterin"Setelahnya mereka pun latihan....
SkipppSetelah latihan olla dan Adel pun akan pergi ke showroom mobil dan tentunya dengan Lulu karna ia tdk bawa mobil jadi nebeng.
Sesampainya di showroom mobil Adel melihat2 mobil. Dan tentu olla memberi tau mana saja mobil yang bagus.
" la gmn kalo ini aja" tunjuk Adel pada mobil Mazda MX 5
" bagus kok, yaudah ambil itu aja."
Karna Adel sudah mendapatkan mobil yang dia ingin kan pun ia pergi ke tempat untuk memesan dan membayar mobilenya.( Sedangkan olla masih melihat mobil yang ada di showroom itu. Hingga ia melihat Bugatti Chiron Super Sport 300+. Dan ia mulai melihat lihat. )
[ bagus nih mobil, beli aja deh]. Ucap olla dalam hati sambil melihat.
Tidak lama kemudian Adel bersama Lulu kembali dan menegur Olla
" la ngapain? Mau beli Lo " ucap Lulu tiba2.
" CK mana bisa gua beli, gak liat Lo berapa tu harga mobil."
" ya kan kalo aja ya ga lu" saut Adel.
" udh deh, yuk balik. Mamah udh chat nih "Olla pun mengantar mereka pulang satu2. Dan untuk mobil Adel Dateng paling 2-3 Minggu lg.
Sesampainya di rumah
" MALAM PENGHUNI RUMAH" Teriak olla tiba2 sambil menghampiri sang mamah yang di sofa
" jangan teriak2 sayang nanti sakit tenggorokannya " ucap Shani sambil memeluk anak semata wayangnya itu.
" tau kamu tuh dateng2 ke rmh bukannya ucapim salam malah teriak" sambung Chiko sang papah .
" hehehe maaf pah mah."
" udh sana de mandi abis itu kita makan mlm udh mau jam 8 ini" ucap Shani
" yaudah olla ke atas dulu mau bersih2"Olla pun naik ke atas dan membersihkan diri, dan kembali ke bawah.
" sini sayang." Ucap Shani pas melihat anaknya udh turun
" iyaa mah" ucap olla sembari menarik kursi yang ada di sebelah Shani yang sedang menyendokan makanan.
Akhirnya mereka makan dengan keadaan diam. Karna aturan makan keluarganya melarang berbicara saat makan di meja makan.
SkippSetelah selesai mereka berkumpul di ruang keluarga.
" la tadi kamu pakai mobil yg mana? " tanya Chiko karna sudah hafal dengan kebiasaan anaknya.
" pake Roky buat ke teater."" ohh yaudah, berarti di bawa ke bengkel ya buat di cek sama sekalian servis bulanan."
" hmm yaudah. Tapi bsk ak bawa mobil apa dong pah" ucap olla tiba2" Olla mobil kamu banyak ya gak cuman satu. Mana gak pernah di pake lg di dlm garasi." Ucap Shani menyambar
" betul tuh mah, emng anaknya demen ngoleksi mobil tapi gak di pake." Saut Chiko lg
" Dih yaudah sih pah, tapi pah mobilnya semua sport kalo di bawa jadi pusat perhatian nanti."
" itu sih derita kamu"
" hari Minggu aja pah servicenya."
" apa nggak2 nanti kamu knp2." Larang Chiko" betul mamah setuju, lg pake aja sih de mobil yang ada di garasi. Kan itu udh di service semua jadi mamah gak kawatir."
Ucap Shani" yaudah bsk ak pake yg di garasi, tapi pah."
" apa lagi sih de?"
" beliin ak mobil Bugatti Chiron Super Sport 300+ ya." Pinta olla
" Kamu beli sendiri lah, banyak kan uang kamu de dari papah trs blm dari nene kake kamu ya."
" aaaaa beliin pah, ak ga mau ngeluarin uanga.kalo gak di beliin ak bilang opa ya."
" hmm yaudah papah beliin, ngancem segala."
" Yeee makasih pahhhhh."Sedangkan Shania yang melihat itu hanya terkekeh.
" mah pah olla mau tidur"
" TERUS ?" Jawab ortunya barengan
" mamah ihhh, ayo tidur olla mau nyusu."
" kamu udh gede loh de" gurau Shani
" hmm " olla ngambek
" yaudah2 jangan ngambek, ayo ke atas."Akhirnya Shania pun ke kamar olla bareng yang punya kamar sembari gendong Olla yg sedang menyusu. Sesampainya di kamar ia merebahkan diri dan ikut terlelap juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
olla
FantasyTolong ya ini cuman karangan jangan bawa2 ke real life. Dan jangan copas, orang udh susah mikir. INI CERITA TTG KEHIDUPAN OLLA