10.

795 62 8
                                    

Hari hari pun berlalu hingga tak terasa sudah 1 bulan Olla masih berbaring di rumah sakit.

Kehidupan berubah drastis karna sang anak yang tak bangun bangun dari tidur panjangnya.

Keadaan sekarang sangat memprihatinkan di mulai dari Chiko dan Shani yg makin sibuk dengan urusan pekerjaannya. Walaupun terkadang mereka masih meluangkan waktu untuk berdua.

Sekarang Jessi sedang berada di kamar rawat olla selama sebulan ini. Ia hanya bisa menatapnya dengan sendu sepupunya itu. Dengan alat yang menempel di badannya dan ada beberapa luka juga di sekujur tubuhnya.

Ia ingat bertapa terkejutnya saat mendapatkan kabar yang menimpa sang sepupu yang membuat member staf dan fans berduka.

" MET ayo bangun dong, Lo udh ninggalin gua selama sebulan ini" ucap Jessi sambil menahan tangisnya
" gua bakal turutin semua yang lu mau la, tapi bangun " ucap Adel
" la kita mau ke Thailand loh bareng satu brand, karna gua udh bisa jadi penjualan Ter tinggi. Masa Lo ga ikut la" ucap Zee sambil memegang tangan Olla

Dan tak lama Dateng lah seseorang ke dalam ruangan.

"Eh ada kalian, dari kapan ke sini?" Ucap Shani yang baru Dateng.
" baru kok Tan, mampir sebentar aja abis latihan" jwb Zee
" ohhhhh, kalian udh makan?"
" udh Tan. Tan apa Olla blm ada perkembangan?" Ucap Adel
" belum ada Del, Tante juga bingung harus kayak bagaimana " ucap Shani sambil membelai wajah sang anak

Dan mereka pun mengobrol tentang beberapa hal, hingga tak terasa sekarang sudah menunjukan jam 10 malam.

" Zee, Del gak balik lu?" Tanya Jessi yang sudah menyadari.
" Oh iya nih, Yo balik Zee nanti bsk kita kesini lg" ucap Adel
" yaudah ayo, Jess Lo kg balik?" Tanya zee
" kaga, udh sana deh" usir Jessi
" yaudah sih, Tan kita pulang dulu ya udh mlm nih soalnya " pamit Zee
" yaudah kalian hati2 ya" ucap Shani
" iya Tan, pamit"

Mereka pun pulang

Sedangkan Shani dan Jessi pun langsung mendekat ke arah bangkar. Dia sana Jessi melihat sang Tante yang benar2 kacau.

" Tan istirahat aja ya" ucap Jessi
" chi kapan olla bangun, Tante udh kangen banget sama dia"
" dikit lagi Olla pasti bangun kok jadi sabar ya"

Setelah percakapan itu masuk lah satu orang lg yang langsung Shani peluk.

" hey gapapa tunggu aja okey, mungkin adek masih ingin istirahat"
" tapi mas ini udh terlalu lama" yups itu adalah Chiko
"Udh ya gpp kok dikit lg Ade pasti bangun dah yuk kamu tidur." Ajak Chika
Dan mereka pun istirahat

Sedangkan Jessi sudah masuk ke dalam kamar yang ada di sana.

PAGI PUN TIBA......

Pagi ini dokter sudah masuk ke dalam kamar rawat olla untuk memeriksa, entah keajaiban dari mana tiba2 alat yang di pasang di badan Olla sudah menunjukan perkembangan yang baik.

Sang dokter langsung memeriksa secara keseluruhan dan ia semakin terkejut karna tangan Olla sudah sedikit bergerak, tetapi sang dokter belum bisa memastikan kapan Olla akan bangun.

Shani ,Chiko dan Jessi yang melihatnya bingung kenapa sang dokter sedikit bahagia.

" Nyonya nona sudah menunjukan perkembangan yang baik, mungkin tidak akan lama ia akan sadar, tetapi itu juga tidak akurat" ucap sang dokter
" makasih tuhan, baik dokter sekarang apa yang harus di lakukan agar Olla semakin merespon?" Ucap Chiko

Shani dan Jessi yang mendengarnya sangat bahagia karna mungkin tidak lama lagi Olla akan bangun.

" tuan mungkin terus ajak nona berinteraksi, mungkin dengan itu nona akan lebih cepat sadar."
" baik dok terimakasih "

Sang dokter pun keluar dari ruangan. Sedangkan yang di dalam kamar rawat itu sangat senang dan mulai mengajak Olla untuk berinteraksi.

Sedangkan di alam bawah sadar...

Olla sedang memandang sebuah bunga bunga yang ada di sana, ia melihat bertapa cantiknya bunga bunga itu dan mulai memetiknya.

Hingga ada seseorang yang mendatanginya.

" hallo Olla"
" hai, siapa ya?" Ucap Olla yg bingung karna orang itu menutupi wajahnya
" Olla kamu harus kembali ke sana, lihat bertapa hancurnya keluarga kamu."
" hah lu siapa woy"
" km gak harus tau ak siapa. Tapi kembalilah ke mereka. Dan bantu aku untuk mencari orang yg bikin ak dan km celaka."
" hah okey, gua terima. Sekarang gmn caranya gua balik?" Ucap Olla
" masuk ke dalam cahaya itu, dan jangan melihat ke belakang"

Akhirnya olla pun mengikuti apa yg orang itu bilang, agar ia dapat kembali ke dunia.

Sedangkan di rumah sakit.....

Saat Shani sedang mengajak Olla berbicara. Ia melihat jari sang anak yang bergerak.

" mas jari Olla bergerak." Teriak Shani dengan terkejut.
Chiko yg mendengarnya langsung memanggil dokter agar segera ke sana...

Hingga dokter pun tiba. Dan langsung mengecek keadaannya.

" tuan, nyonya. Kabar baik sepertinya nona akan tersadar beberapa jam kemudian. Ini betul2 keajaiban dari tuhan untuk nona."

Shani Chiko yg mendengarnya pun menangis terharu dengan anaknya yg bisa kembali.

Hingga beberapa jam kemudian.....

Olla membuka matanya secara perlahan, dan ia bingung di mana ia berada..

" uhuk,uhuk, minum" ucap Olla yg baru tersadar.
Shani yg berada di sampingnya dengan cepat memberi anaknya minum.
" Olla sayang bisa denger mamah?" Ucap Shani.
" nak km baik2 aja, apa ada yg sakit?" Sahut Chiko yg di sebelahnya.

" ak gapapa." Ucap Olla lemas.
Shani yg mendengar jawaban anaknya langsung memeluk dan menangis sambil bergumam
" makasih sayang udh berusaha untuk bertahan" ucap Shani.

Akhirnya karna Olla yg sudah siuman dokter langsung mengecek keadaannya ulang.
Sedangkan Chiko memberi kabar itu kepada keluarga dan tmn2nya olla.

Setelah dokter mencek. Sang dokter menemukan keanehan karna saat ia bertanya Olla seperti tidak terlalu mengingat apa yg terjadi.

Flashback

" Nona apa ingat apa yg terjadi saat itu?" Tanya sang dokter.
" saya bukannya sedang pergi berlibur bersama member?"
Dokter yg mendengarnya hanya diam dan langsung dapat kesimpulan.

Flashback off

Sang dokter keluar dan langsung berbicara dengan Shani dan Chiko.

" maaf nyonya tuan sepertinya nona mengalami amesia beberapa hari kebelakang setelah kecelakaan itu."

Shani dan Chiko yg mendengarnya langsung shock dan ga bisa berkata apa-apa. Karna ia harus memulihkan ingatan sang anak agar dapat mengetahui pelakunya siapa.
" Baik dok terimakasih atas kerja kerasnya."
" iya sama2 tuan"

Setelahnya mereka kembali ke kamar sang anak....

" mamah dari mana" ucap Olla sambil merengek.
" Mamah abis keruang dokter sayang, kenapa memangnya hmm?" Ucap Chiko yg memang masuk lebih dulu.
" Ihhh orang aku tanya mamah kenapa papah yg jawab sih" ucapnya kesal.

Shani yg mendengarnya hanya kerkekeh
" Mamah dari dokter kenapa sayang" ucap Shani
" mahh mau pulang, gak suka di sini" ucap Olla sambil merengek.
" Nggak ga , kamu baru siuman sayang."
" gak mau ih aku mau pulang " ucapnya
" hah okey tapi besok ya" ucap Shani mengalah, dari pada anaknya nekat.
" yesss, oh iya mah"
" apa lg hmm?"
" mau susu, aku ngantuk"

Shani yg mendengarnya pun langsung naik ke bangkar yg memang lumayan besar untuk Olla sendiri. Dan mulai menyusui anaknya yg ia rindukan itu. Dan tak lama Olla dan ia pun terlelap. Sedangkan Chiko yg melihatnya di sofa dekat sana sangat terharu.

HALLO GUYS APAKABAR.

SORRY YA BARU BISA UP ABIS UJIAN DAN LAGI GA ADA IDE JUGA HEHEH.
MUNGKIN SEGINI AJA DULU,KETEMU LG DI BAB SELANJUTNYA, JANGAN LUPA LIKE,VOTE ,AND COMEN YA,BABAYY......

ollaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang