Skip hari yg di tunggu pun tiba....
Pagi sekitar jam 9 pagi..
Shani masuk ke dalam kamar anaknya,yup syp lg kalo buka olla. Anaknya masih tidur pules padahal sudah jam 9. Tapi Shani masih memaklumi sih soalnya kmrn mobil yg dia minta sudah sampai di rmh jadi ia langsung membawa mobilnya itu ke bengkel pribadinya buat di modif.
Tapi sekarang olla harus bangun untuk packing perlengkapannya yg mau di bawa ke Bali. ( knp baru packing pagi, itu karna ia mau berangkat jam 8 mlm).
" Sayang bangun yuuuu" ucap Shani
" Kamu belum packing loh, katanya mau ke Bali." Ucapnya lg sambil mencium wajah Olla
" hmm masih ngantuk " ucap olla sambil balik badan dan tidur lg
" jam 12 aja mah packingnya" ucapnya dengan mata yg masih terpejam.Shani yg melihat anak semata wayangnya itu masih kelihatan ngantuk bgt pun akhirnya membiarkan. Ia pun turun ke bawah.
Ruang keluarga..
" hmm mas perlengkapan olla buat ke Bali udah semua kan ya?." Ucap Shani sambil berjalan menghampiri Chiko
" udh kok, tapi ini ada masalah mah" ucap Chiko
" masalah apa? Pesawat atau apa?" Tanya Shani" 5 hari lg Dady mau ke sini mah, mau ke temu olla " ucap Chiko
" hah yg bnr kamu mas, kalo Dady ke sini berarti papah juga dong" ucap shani" iya mah gmn ya kan olla mau pergi ke Bali yg sekitaran 5 -6 hari." Ucap Chiko agak panik.
" Nanti bilang aja deh ke Dady buat nunggu sebentar. Lg di sana kan olla sama Jessi jadi gak bakal bikin Dady sama papah marah." Ucap Shani" yaudah deh mah. Oh iya, kamar hotel olla mau di bedain gak mah? Walaupun udh satu lantai yg di kosongin buat member, tapi papah agak khawatir."
" hmm boleh, tapi kamar yg di pojok itu kan mas?" Ucap shani
" iya kok" ucap Chiko" yaudah , jangan lupa mas asisten pribadi olla ikut ke sana."
" iya mah iya"
" yaudah aku mau packing baju Olla dulu, anaknya ga mau bangun soalnya."" hah blm bangun dia? Abis ngapain mobilnya tu anak." Ucap Chiko yg udh tau sifat sang anak.
" gak tau aku juga mas, satu lg mas" ucap Shani" apa lg sayang?"
" abis ini aku mau ngecek ke perusahaan natio dulu ya."
" hmm yaudah."
" aku ke atas dulu ya. Byee"Shania pun ke atas dan mulai mempacking perlengkapan sang anak mulai dari baju, celana,sepatu,kaos,dll.
Setelahnya Shani masuk ke kamarnya untuk rapih2 pergi ke perusahaan natio.
KAMU SEDANG MEMBACA
olla
FantasyTolong ya ini cuman karangan jangan bawa2 ke real life. Dan jangan copas, orang udh susah mikir. INI CERITA TTG KEHIDUPAN OLLA