Skipppppp
Hingga beberapa hari kemudian,Olla sudah menjalani aktivitasnya seperti biasa. Di mulai dari kuliah,teater, foto shoot, off air, hingga latihan.
Hari ini adalah h-2 ia akan berangkat ke Thailand dengan para member di keloter 2 bersama erigo.
" Bunnnnnn" pangilnya dengan nada sedikit.
" Iya kenapa dek??" Tanya Shani.
" Aku mau ke teater dulu, mau briefing" izinnya.
" Okey hati2 ya"
" Sip bay bun" ucapnya menuju ke garasi mobil.(Ia menggunakan mobil yang spoler nya baru ia pasang kemarin.)
Mobil biru itu menembus jalan dengan kecepatan rata2, hingga tiba di FX. Bertepatan dengan melodi sang gm.
" Eh olla" sapa melodi yang melihat Olla keluar dari mobilnya.
" Eh teh molodi, baru nyampe teh?"
" Iya nih, macet tadi la di tol dlm kota" jawab melodi.
" Iya teh, lagi ganjil soalnya, jd yg genap pada masuk tol."
" Iya la, mana panas baget"
" Ya begitulah teh, ayo teh masuk, apa mau di parkiran aja nieh, haha" ucapnya." Ayo masuk, btw la bunda Shani gimana kabarnya?" Tanya melodi sembari jalan menuju F4.
" Baik bunda mah teh"
" Alhamdulillah"Setelah perbincangan itu, mereka sudah berada di depan pintu teater, mereka masuk dan memulai meeting untuk 2 Hari lagi.
Skip....
Akhirnya meeting itu selesai dengan waktu cukup lama.
" La, besok ke bandara di Anter???" Ucap Zee.
" Iya di Anter sama bunda paling kalo gak sm supir" jawabnya sambil merapikan barangnya.
" Kenapa emng??" Tanyanya kembali.
" Ya gpp, nanya aja"
" Ouhh yaudah gua duluan ya, mau ngerjain tugas kuliah"
" Okey la bay."Setelah pamitan ke semua orang yg di situ Olla menuju ke arah parkiran. Tetapi ia tidak langsung pulang tapi melipir ke suatu tempat.
" Jadi bagaimana penyeledikannya?"
" Identitas yang lu mau gak ada la, sepertinya identitasnya di sembunyikan." Yups yg bertanya adalah Olla.
" Kayaknya keluarga itu nutupin sesuatu. Coba cari tau dulu ya man"
" Siap, ouh iya jangan lupa Yo uang buat keperluannya."
" Sip nanti gua transfer, uadah ya gua balik dulu, bunda dikit lagi pasti tlpn"Dan benar saja langsung ada telpon yang masuk ke handphonenya.
" Hallo bun, ada apa?"
" Kamu dimana dek, kok belum pulang. Tadi kata yang lain kamu udh pulang dari tadi"
" Iya Bun, aku mampir dulu sebentar ke kafe Deket rumah."
" Pulang ya dek sekarang"
" Iya Bun aku mau pulang kok ini"
" Yaudah hati2 dek, bay"Tut...
Setelah telepon itu selesai Olla langsung menuju mobilnya.
Skippp
Sesampainya di rumah ia mendapatkan ceramah dari sang bunda.
" Assalamualaikum" ucapnya saat memasuki rumah.
" Waalaikumsalam, dek sini dulu duduk." Ucap Shani
" Kanapa sih Bun? " Tanyanya
"Kamu kalo mau pergi kemana-mana bilang dulu dek, jangan asal pergi, bunda sama papah panik loh pas kami telpon temen kamu mereka bilang kamu udah pulang dari tadi" ucap Shani.
" Iya Bun, aku mintamaaf tadi tuh tiba2 aja mau mampir ngerjain tugas di cafe, terus lupa ngabarin."
" Lain kali jangan kayak gitu dek, bunda takut kamu kenapa2 lagi."
" Iya Bun maaf ya"Setelah percakapan itu Olla langsung masuk ke dalam kamar. Untuk membersihkan tubuhnya yang sudah beraktivitas seharian. Hingga pagi pun tibaa....
Pagi ini Olla sangat damai karna kedua orang tuanya sudah pergi ke perusahaan pagie tadi. Jadi ia tak perlu bangun pagi.
Hingga jam 10.00 ia baru membuka matanya karena lapar. Dan turun ke bawah untuk makan.
" Mba masak apa?" Tanyanya saat melihat Mbak Yul di kitchen.
" Masak nasi goreng kampung kak" jawab mbak Yul.
" Ouhhh, mau dong mbak"
" Aduh kak, yang lain aja. Mba yang bikin nanti."
" Mau yg itu aja mba"
" Nanti di omelin nona ka"
" Nggak bakal, asal mba gak bilang sm bunda"
" Huffff, yaudah nieh satu piring" ucap mba Yul yang terpaksa ngasih sepiring nasi itu.
" Akhirnya makasih Yo mba" ucapnya sambil membawa nasi goreng itu ke meja makan.Skipp..
Setelah ia selesai makan, ia kembali ke kamar untuk ngelist barang yang akan dia bawa ke sana, dan ngasih liatnya ke mba Yul yang memang selalu rapihin barang dia buat off air.
POV olla
Manusia itu sedang rebahan di kasurnya dan memikirkan sesuatu. Ia gak ada kegiatan hari ini, tetapi besok pagie ia akan pergi ke Thailand dengan member keloter 2.
Manusia itu sekarang sedang telpon dengan seseorang yang cukup dekat sepertinya sm dia.
Tlpn...
" Hallo, gimana nieh kabar adek tercinta Kaka?"
" Idih lebay baget lo kak, tapi gua baik kok, Lo gmn?" Jwb Olla.
" Alhamdulillah kk baik la, btw udah gpp kan bekas kecelakaan kemarin?"
" Gpp kok ini udah sehat, buktinya bisa tlpn Lo"
" Gpp - gpp tapi bikin orang panik Lo, untung gua bisa jaga rahasia kalo nggak pasti kacau Jakarta"
" Hehehe maaf ka, namnya juga kecelakaan"
" Mangkanya ati2 tong"
" Iye ka"" Lo telepon gua buat apa olali hmm??"
" Ya gpp, nanti kalo gua gak tlpn lu pada kangen lg terus nyamperin gua"
" Dih ogah, tp btw Lo tau gak sih yg kmn pas Lo kecelakaan kak j2 kyk gmn"
" Knp tuu???"
" Gila la hampir nieh satu negara heboh, mana kalo langsung ke indo udh pasti bakal heboh, yg ada bukan ketemu elo malah gak bisa kmn2"
" Hahahaha kk j2 itu mah emng ya, sabar aja udh ka"
" Eh iya, bsk gua te Thailand, kalo mau nyusul bisa, asal jangan bawa 2j ya, satu dunia heboh nanti"
" Okey boss ku, meluncur menuju Thailand untuk mempersiapkan keperluan di sana"
" Hmm yaudah , udh dulu ya kak, mau tidur udh ngantuk banget gua. Dikit lagi bunda sm papah juga pulang pasti."
" Yaudah bay, jaga kesehatan ya sayang ku"
" Iya bayyy"Tut....
Telepon itu selesai, dan Olla mulai tidur siang sekitar jam set3 . Dan mba Yuli kan masuk ke kamarnya dia untuk membereskan barang-barang yang akan ia bawa ke dalam koper.POV end
Hingga jam sudah menunjukkan jam setengah 6 sore, Olla masih belum terbangun juga dari tidurnya.
Hingga seseorang masuk ke dalam kamarnya dan tiduran di sampingnya sambil memeluk.
" Dek bangun yuk" ucap orang itu lembut.
" Hmm, bunda" ucap olla yg mengenali suaranya. Dan ternyata itu suara sang bunda.
" Iya, yuk bagun udah sore gak bagus tidur jam segini" ucap Shani lagi
" Iya Bun" jawab Olla sambil membuka mata. Tetapi bukannya beranjak untuk bangun ia malah mengubah posisinya sambil memeluk perut sang bunda." Kenapa hmm" ucap lembut Shani.
" Masih ngantuk Bun, nanti dulu ya"
" Gak boleh gitu ah dek, ayo bangun kamu kan belum selesai packing" ucap Shani yg tau kalau sang mba cuman bisa packing barang2 yg biasa, kalau barang pribadi harus orangnya sendiri yg packing." Nanti Bun sebentar, kepala aku pusing" ucapnya yg membuat Shani seketika langsung mengecek tubuhnya.
" Sakit di bagian mana sayang" tanya Shani ketika selesai mengecek suhu Tubun Olla.
" Kepala aku pusing Bun"
" Kamu udah kebanyakan tidur sayang, mangkanya bangun yuk."Setelah Shani mengatakan itu Olla langsung beranjak dari temlat tidurnya dan masuk ke kamar mandi. Dan tentu saja itu semua di pantau oleh Shani.
" DEK KALAU UDAH PANGGIL BUNDA YA" Teriak Shani agar sang anak mendengarnya.
" IYA" jawaban yg terdengar dari kamar mandi.Akhirnya Shani turun ke bawah untuk mengambil makanan, minuam, dan obat untuk sang anak. Karena dia harus menjaga kesehatannya untuk pergi ke Thailand besok.
" Mba, tolong buatin bubur ya. Olla lg gak enak badan kayaknya."
" iya Bu" jwb mba Yul.
Setelah ia mengatakan itu Shani langsung menelpon dokter pribadi keluarga nya untuk infus vitamin dan mengecek keadaan final sang anak untuk berangkat besok.Hingga.....
......
HALLO GUYSSSS....
Apa ye baru up,lg sibuk bgt😅😅😅🙏.Alurnya nyambung gak siehh???, kalo nggak maapin ya, lg agak ada ide.
( Btw kalo mau ngasih buat beli Kouta bisa ke link yg di deskripsi Yoo)
POKONYA JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW, AND KOMEN.
segitu dulu...
BABAY...
SAMPE KETEMU DI CHAPTER BERIKUTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
olla
FantasyTolong ya ini cuman karangan jangan bawa2 ke real life. Dan jangan copas, orang udh susah mikir. INI CERITA TTG KEHIDUPAN OLLA