MTLNASI
mirunun1
Mencari
Sepak Bola: Keterampilan Terlalu Kuat, Bahkan Jalan Kaki Bisa Menjadi Raja Bola
Laporan
1
3%
Bab 6 Mendarat di Bundesliga Pada Usia 16 Tahun! Perjalanan Baru Dimulai!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Apa? Klub ingin menyewakanku?"
"Uh... ya, meski aku juga terkejut, itu benar."
"Dimengerti, biarlah."
"Kalau begitu Jade, apakah kamu punya klub yang ingin kamu tuju? Sekarang Elche, Granada, Vallecano, serta Parma di Serie A dan Leipzig di Bundesliga bersedia menyewa."
"Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, aku bisa melakukannya."
"Yah, jangan khawatir, serahkan padaku. Apakah ada masalah dengan kontrak profesional ini? Kamu bisa menyebutkannya. Aku akan pergi ke klub untuk bernegosiasi."
Di restoran Cina Su Yu, seluruh keluarga duduk bersama, dengan seorang pria Spanyol gemuk di sebelahnya.
Namanya Alex Garcia, dan dia adalah pencari bakat di kamp pelatihan pemuda La Masia, yang mengkhususkan diri dalam mencari pemain muda di bawah usia 15 tahun.
Ketika Su Yu pertama kali datang ke Spanyol, dia tidak terbiasa dengan tempat tinggalnya, dan dia mengalami depresi dalam waktu yang lama karena kematian kakeknya.
Ia hanya bisa menemukan kebahagiaan dengan sesekali pergi ke lapangan komunitas untuk bermain bola liar.
Dengan skill yang luar biasa, Su Yu ditemukan oleh Alex dan direkomendasikan ke La Masia.
Dia sangat suka makan makanan Cina, dan lambat laun dia mengenal keluarga Su Yu.
Kali ini atas nama klub untuk membahas kontrak formal dan masalah pinjaman, klub juga secara khusus mengirimnya ke sini.
Su Yu tidak memiliki agen, dan untuk sementara digantikan oleh orang tuanya.
Ibunya, Zheng Yuling, dulunya bekerja sebagai pengusaha, jadi dia kebetulan bisa membantu Su Yu memeriksa kontraknya.
"Tidak masalah, itu saja."
"Oke, kalau begitu kita bisa menandatanganinya sekarang. Saya akan memberi tahu Anda ketika pinjaman klub sudah dikonfirmasi."
Su Yu awalnya menandatangani kontrak magang, bahkan kontrak tertinggi u19 hanya 3750 euro per minggu.
Kini telah berubah menjadi kontrak profesional, dan positioningnya telah berubah dari "pemain muda" menjadi "bintang harapan".
Kontraknya langsung naik menjadi 15.000 Euro!
IKLAN
Gaji mingguan!
Terlebih lagi, ada biaya penampilan, bonus gol, bonus assist, bonus kemenangan, bonus kejuaraan...
Gaji mingguannya bisa mendekati 30.000 euro!
Bahkan Su Ruiming, yang memiliki pengalaman dalam bisnis real estate, sedikit terkejut.
"Tidak heran bintang-bintang begitu kaya. Gaji Su Yu lebih tinggi daripada keuntungan restorannya."
Melihat ketidaktahuan suaminya, Zheng Yuling mengerutkan bibir.
"Di mana ini? Kalau anak saya disewakan, Barcelona akan membayar 75%, dan pihak lain juga akan membayar 75%. Pendapatan sebenarnya jauh lebih tinggi dari ini!"
Su Yu sendiri tidak memiliki konsep tentang pendapatan perusahaan.
Dia baru berusia 16 tahun, dan biasanya tidak bisa mengeluarkan banyak uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Football: Too Strong Skills, Even Walking Can Be The King Of The Ball
FanfictionSu Yu mendapat keterampilan tingkat dewa pada awalnya dan menjadi puncak teknis sepak bola Dia adalah penari yang anggun dan tidak terkendali di lapangan Adalah pembunuh berwajah giok dengan tembakan sulit yang tak terhitung jumlahnya dan penghitung...